Pernikahan Ketua MK dan Adik Jokowi Akan Dihadiri 800 Undangan

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

VIVA – Teka-teki mengenai jumlah tamu yang bakal diundang saat pernikahan adik Presiden Jokowi, Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman terjawab sudah.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka membocorkan bahwa akad nikah dan resepsi pernikahan yang akan digelar di Graha Saba Buana pada Kamis, 26 Mei 2022 itu bakal mengundang sebanyak 800 tamu undangan.

Putra sulung Presiden Jokowi itu menyebutkan pernikahan Idayati dan Anwar Usman akan dihadiri sebanyak 800 tamu undangan. Namun siapa saja yang bakal diundang, Wali Kota Solo itu mengaku tidak tahu secara pasti siapa saja yang diundang dan bakal hadir dalam acara pernikahan tersebut.

PSI Ajukan 10 Gugatan Hasil Pileg, MK Pastikan Anwar Usman Tak Ikut Tangani

“Tamu untuk acara pernikahannya hanya 800 orang. Kita sudah siapkan segala sesuatunya untuk mensukseskan acara pernikahan itu,” kata dia di Solo, Minggu, 15 Mei 2022.

Ketua MK Anwar Usman memimpin sidang putusan (ilustrasi)

Photo :
  • Youtube MK
4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Dalam acara pernikahan adik Jokowi dan Ketua MK, suami Selvi Ananda itu mengaku tidak terlibat dalam kepanitiaan pernikahan itu. Kepanitiaan dalam acara pernikahaan itu diserahkan kepada anggota keluarga besarnya yang senior. 

Meski begitu, ia akan selalu memantau perkembangan yang terjadi terkait hajatan keluarga besarnya tersebut.

“Tenang aja untuk laporan kabeh ke saya, jadi tenang aja. Semoga lancar-lancar sampai nanti tanggal 26 Mei,” ucapnya.

Rapat untuk mematangkan persiapan pernikahan juga telah dilaksanakan pada Jumat 13 Mei 2022 kemarin. Acara kumbokarnan atau rapat panitia pernikahan tersebut juga dihadiri langsung oleh calon mempelai laki-laki, Ketua MK, Anwar Usman.

"Beliau (Anwar) kan yang punya gawe (acara) jadi datang di acara kumbokarnan kemarin," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya