Cara Tak Biasa Himpunan Mahasiswa Budha Rayakan Hari Lahir Ke-51

Himpunan mahasiswa Buddhis Indonesia (Hikmahbudhi) menyalurkan bantuan beras
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia (Hikmahbudhi) memperingati hari lahir yang ke 51 tepatnya pada 16 Mei 2022 yang lalu.

Kasus TPPO Mahasiswa di Jerman, Polri Ajukan Red Notice ke Interpol

Untuk memperingati momentum bahagia tersebut Hikmahbudhi menyalurkan delapan ton beras di Jakarta.

"Delapan Ton ini kami dapat dari Donatur yang kemudian kami salurkan ke empat panti asuhan dan warga di sekitaran Cempaka Putih," Kata Wiryawan salahsatu Ketua Umum PP Hikmahbudi, Rabu, 26 Mei 2022.

Waktu Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut Teknologi PLN Tahun 2024/2025 Diperpanjang

Wiryawan, mengatakan pembagian beras ini dilakukan secara berkala dan sudah dimulai sejak awal Mei yang lalu. "Kegiatan ini sudah kita rangkai dari jauh-jauh hari di mana pembagian beras sudah kita lakukan sejak tanggal 2 Mei dan hari ini adalah penutup kegiatan karena pada tanggal 28 Mei 2022 ini, kami akan merayakan acara puncak Harlah," ujarnya.

Sementara itu, Bendahara PP Hikmahbudhi Candra menyampaikan tujuan dari kegiatan ini juga untuk menumbuhkan rasa filantropi, simpati dan empati bersama dalam jiwa kader-kader Hikmahbudhi.

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni

"Dalam Hal ini juga wujud dari implementasi dari visi, misi, dan orientasi Hikmahbudhi untuk mewujudkan makhluk tanpa penderitaan," tandas Candra.

Baca juga: Bamsoet Bicara Penggunaan Medsos di Depan Himpunan Mahasiswa Budha

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya