Job Seekers Catat! Indonesia Career Expo - Jakarta Hadir Kembali

ilustrasi para pencari kerja.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA – Bagi para job seeker atau yang sedang mencari kerja, Indonesia Career Expo Jakarta atau ICE Jakarta akan hadir lagi pada Jumat 17 Juni hingga Sabtu 18 Juni 2022 besok. Acara ini akan dilangsungkan di Smesco Exhebition Hall, Pancoran, Jakarta Selatan. 

Heboh Loker PT KAI Dianggap Sulit, Tere Liye: Kalau Mau Gampang Daftar Jadi Caleg DPR

Acara ini terlah berlangsung sejak Januari 2022 lalu, dan diawali dengan kota Semarang sebagai pembuka. Nantinya, ICE 2022 akan ditutup di kota Jakarta. 

Nah, bagi para pencari kerja, ini salah satu kesempatan besar untuk hadir dan berpartisipasi dalam career expo ini. Lebih dari 70 perusahaan ternama akan ada booth di acara ini serta 700+ lowongan kerja dan berbagai posisi. Menariknya, beberapa perusahaan juga membuka walk in interview selama acara ini berlangsung. 

KAI Buka Suara soal Syarat Loker IPK 3,5 hingga Skor TOEFL 500

Ilustrasi mencari pekerjaan.

Photo :
  • Pixabay

Beberapa contoh perusahaan yang ikut di acara ini adalah Bank Danamon, Bank BRI, OPPO, Epson, Maybank, Astra Daihatsu dan banyak lainnya. Pada acara tersebut, Para pencari kerja yang datang juga bisa berkonsultasi dengan Tim HRD, apply CV dan lainnya. Acara ini tidak dipungut biaya atau gratis. Untuk info lebih lanjut, bisa membuka instagram @indonesiacareer. 

PT KAI Buka Lowongan Kerja Syarat Minimal IPK 3,5, Netizen Heboh
WhatsApp.

Polisi Bongkar Modus Peretasan WhatsApp dari Facebook

Polisi sukses membongkar modus penipuan baru, di mana akun WhatsApp korban berhasil diretas ketika mereka mengklik lowongan pekerjaan palsu dari Facebook.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024