Punya Skill di Atas Rata-rata, Wanita Ini Curhat Susah Dapat Kerja

Seorang wanita curhat gegara susah dapat kerjaan.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

New York – Seorang wanita di New York mengekspresikan kekecewaannya di media sosial setelah usahanya mencari pekerjaan secara langsung ke berbagai tempat tidak berhasil. Meskipun memiliki kualifikasi yang cukup, perempuan yang bernama Lohanny Santos itu berharap bisa segera mendapatkan pekerjaan.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Dalam video TikTok yang telah ditonton oleh banyak orang, Lohanny menunjukkan rasa sedihnya sambil memegang banyak surat lamaran di jalanan Kota New York. Dia merasa malu karena sering ditolak setelah bertanya kepada berbagai perusahaan, "Apakah kalian sedang merekrut?

Wanita 26 tahun yang mempunyai dua gelar tersebut mengatakan yang dihadapinya saat itu adalah situasi terendah yang pernah ia hadapi. Yang lebih menyedihkan, kemampuan tiga bahasa yang ia kuasai juga tidak mampu membantunya mendapatkan pekerjaan.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Wanita Curhat Gegara Susah Dapat KErja

Photo :
  • Tangkapan Layar

Dilansir dari NY Post, Selasa, 13 Februari 2024, Lohanny menceritakan kisah tersebut melalui video yang diunggah ke media sosial TikTok sambil memegang resumenya. Ia mengaku sangat malu karena ia hanya melamar pekerjaan dengan gaji minimum.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Lebih lanjut berbagi, usahanya mendapatkan pekerjaan di restoran cepat saji pun menemui jalan buntu. Beberapa dari mereka berkata, 'Kami tidak merekrut karyawan'.

"Situasi ini memberi tekanan pada saya. Jika saya ingin menjadi TikToker, saya akan melakukannya. Tapi saya harus sadar, kenyataannya saya butuh penghasilan yang stabil. Aku akan terus berusaha," katanya sambil menyeka air mata.

Alumni Universitas Pace ini menunjukkan tentang bagaimana dia berbicara dalam tiga bahasa, memiliki dua gelar, satu di bidang komunikasi dan BFA di bidang akting.

Video yang dibagikan Lohanny dengan cepat menjadi viral dan ditonton lebih dari 23,5 juta kali. Ia pun mendapat banyak komentar dukungan dan semangat dari netizen.

"Beginilah cara melamar pekerjaan sebelum ada internet. Tidak perlu malu karena ini memberi Anda pengalaman dunia nyata," kata netizen.

"Jangan pernah merasa malu. Kalian patut bangga karena mengesampingkan harga diri dan bersikap realistis," ujar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya