Apple Bakal Luncurkan Fitur Baru iOS 14.7 pada Maret 2024 Mendatang

Apple.com
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Apple telah menyatakan bahwa mereka akan meluncurkan update iOS 17.4 pada Maret 2024, yang akan membawa beberapa fitur baru.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Beberapa versi beta iOS 17.4 yang dirilis kepada sejumlah pengguna telah mengungkap sejumlah fitur baru. Meskipun tidak menghasilkan perubahan yang signifikan, fitur yang ditambahkan Apple sangat bermanfaat bagi pengguna.

Salah satunya adalah perubahan untuk pengguna iPhone di Uni Eropa, dilansir dari Macrumors, Selasa, 13 Februari 2024. Pengguna akan dapat mengunduh aplikasi melalui toko aplikasi tambahan melalui iOS 17.4.

South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone

Pendiri Apple, Steve Wozniak.

Photo :
  • Techspot

Selain itu, pengguna dapat melakukan transaksi dengan opsi pembayaran tambahan di App Store. Perubahan lain adalah browser web pihak ketiga dapat menggunakan mesin selain WebKit Apple di iPhone.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Akibatnya, aplikasi dompet digital pihak ketiga dapat mengakses chip NFC iPhone untuk melakukan pembayaran nirsentuh dan melakukan berbagai fungsi lainnya.

Setelah itu, pengguna dapat mencari kata atau frasa tertentu dan mengetuknya untuk beralih ke bagian podcast yang dimaksud. Mereka juga dapat membaca seluruh teks podcast.

Selain itu, Apple memperluas fungsi SharePlay ke speaker HomePod pada iOS 17.4. Seperti namanya, fitur ini memungkinkan teman atau keluarga mengontrol musik yang dimainkan di HomePod.

CEO Apple Tim Cook.

Photo :
  • cafef

Tak hanya itu saja, Apple juga menambahkan beberapa emoji baru ke iOS ini, termasuk burung phoenix, jamur coklat, rantai yang rusak, dan lemon.

Terakhir, beberapa aplikasi CarPlay baru yang tersedia di iOS ini, termasuk Pengaturan Auto, Kamera Mobil, Charge, dan Tekanan Ban, akan didukung oleh Apple.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya