Cerita Ibu NA yang Dinikahi Wanita Nyamar jadi Pria

Anhaf Arrafif alias Eriyani
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Eriyani (28 tahun), seorang perempuan warga lahat, Sumatera Selatan menipu seorang wanita dengan cara menikah siri demi mendapat keuntungan besar dari korbannya.

Tangan Rizky Febian Gemetar Saat Prosesi Ijab Kabul Sampai Menangis Bahagia

Korban diketahui bernama NA (28 tahun), warga Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi. Pernikahan yang telah dilakukan pada tanggal 18 Juli 2021 tersebut, akhirnya terbongkar bahwa sang suami adalah seorang perempuan yang mengaku seorang laki-laki bernama Annaf Arrafif.

Terungkapnya identitas pelaku, setelah pihak keluarga korban curiga atas gelagat tingkah laku pelaku dan langsung dilaporkan ke Polresta Jambi. 

Terungkap, Pria yang Ngajak YouTuber Korea ke Hotel Ternyata Pejabat Kemenhub

Ibu kandung korban bernama Siti saat dikonfirmasi mengatakan, saat anaknya nikah ia sedang sakit dan saat sembuh ia sempat curiga terhadap menantunya seorang perempuan.

"Kecurigaan saya itu, ia mengaku seorang dokter spesialis bedah saraf, pengusaha batubara serta mengaku lulusan New York namun tidak pernah bekerja dan saat minta menunjukkan identitas pelaku namun tidak ditunjukan dengan alasan tinggal di rumah Lahat," ujarnya, Jumat, 16 Juni 2022.

3 Wanita Asal Bogor Ditangkap di Bandara Kualanamu Diduga Selundupkan Sabu-sabu 19 Kg

Siti mengatakan atas kecurigaan tersebut, ia sempat satu bulan menelusuri identitas pelaku hingga ke pekerjaan.

Untuk meyakinkan ibu kandung dan pihak keluarga korban, pelaku mau menandatangani perjanjian di atas materai 10 ribu untuk membuktikan identitasnya adalah seorang pria. Perjanjian tersebut langsung disaksikan oleh ketua RT, bhabinkamtibmas, babinsa dan ketua adat. Namun pagi harinya tepat tanggal 19 Juli pelaku membawa kabur korban ke Lahat. 

"Saat kabur, saya langsung melapor ke pihak kepolisian," katanya.

Diketahui, korban NA tidak menyangka suaminya seorang perempuan yang sebelumnya mengaku laki-laki. Korban kenal dengan pelaku pada bulan Mei 2021 melalui aplikasi pertemanan. Korban NA juga dibohongi setelah pelaku mengaku seorang dokter spesialis bedah syaraf, pengusaha batubara serta lulusan New York, Amerika Serikat.

Baca juga: Sosok Anhaf Arrafif, Wanita yang Nyamar Jadi Pria dan Nikahi Nur Aini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya