Penyatuan KNPI, Ryano: Activistpreneur Cetak Aktivis Muda Bermoral

Ketum DPP KNPI Muhammad Ryano Panjaitan.
Ketum DPP KNPI Muhammad Ryano Panjaitan.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Nasional – Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Muhammad Ryano Panjaitan menyampaikan sudah tak ada lagi kubu-kubuan kepengurusan. Dia mengklaim dari tiga pengurusan yang sempat berseteru sudah bersatu menjadi kepengurusan yang sah.

Ryano mengatakan saat ini yang terpenting KNPI bisa membuktikan ke masyarakat dengan melakukan berbagai kegiatan menyongsong Indonesia Emas.

"Sehingga kita harus terus melakukan kegiatan demi kegiatan untuk menyongsong Indonesia Emas dengan cara mentransformasikan diri kita sebagai aktivis lebih aktual membangun bangsa," kata Ryano dalam keterangannya yang dikutip pada Senin, 18 Juli 2022.

Dia pun menggaungkan visi program yang diinisiasinya untuk anggota KNPI yaitu activistpreneur. Bagi dia, program itu bisa jadi kekuatan besar untuk generasi muda dalam menjayakan Indonesia pada 2045.

"Implementasi visi activistpreneur akan melahirkan para aktivis muda yang bermoral, berintelektual, mandiri secara ekonomi, kreatif, dan disiplin," lanjut Ryano.

Ryano Panjaitan bersama pengurus DPP KNPI yang dilantik.

Ryano Panjaitan bersama pengurus DPP KNPI yang dilantik.

Photo :
  • Istimewa

Bagi Ryano, barisan pemuda jika dikombinasikan akan menjadi kekuatan besar menuju 2045 "Kalau pemuda kita semua begini, ke depan percayalah, tahun 2045 kita akan betul-betul jaya," tutur Ryano.

Halaman Selanjutnya
img_title