Prajurit TNI Gotong Peti Jenazah Peltu Suparno Dibalut Merah Putih

Jenazah Peltu Suparno korba laka Cibubur dalam peti yang dibaluti bendera merah putih.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

VIVA Nasional – Anggota TNI Angkatan Laut (AL) Peltu Suparno (51) menjadi salah satu korban meninggal dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Transyogi, Cibubur, Jati Sampurna, Bekasi, Senin sore. Jenazah Peltu Sumarno sudah dibawa ke rumah duka, komplek TNI AL di Jonggol, Jawa Barat.

Polisi Sebut Kernet Bus Maut di Subang Bisa Saja Jadi Tersangka

Peltu Suparno (51) dan juga istrinya, Tri Hartini di bawa ke rumah duka dari RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, pada Senin malam, 18 Juli 2022 sekitar pukul 22.20 WIB. Kedua jenazah pasangan suami istri itu juga sudah dilakukan test forensik di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

Pantauan VIVA, belasan prajurit TNI AL mendatangi Gedung Instalasi Kedokteran Forensik RS Polri Kramat Jati. Mereka ikut membantu mengangkut peti jenazah Peltu Sumarno ke dalam mobil ambulans TNI AL.

NCT Dream dan Kyuhyun Suju Konser di GBK Malam Ini, Lebih dari 800 Aparat Gabungan Siaga

Insiden kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Transyogi Cibubur Senin sore kemarin. Kecelakaan ini diduga karena truk tanki pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) milik Pertamina yang mengalami rem blong.

Akibat truk nahas itu, sejumlah kendaraan seperti dua mobil dan sejumlah sepeda motor tertabrak.

Pertamina Merilis Competency Development Program

Direktur Penegak Hukum (Dirgakkum) Korlantas Polri Brigjen Aan Suhanan menyampaikan data terbaru kasus kecelakaan maut tersebut. Korban tewas dilaporkan berjumlah 10 orang serta korban luka lima orang.

"Setelah kami sisir di beberapa rumah sakit mulai dari Mitra Keluarga, Permata Cibubur, terakhir di RS Polri, ini korban meninggal dunia ada 10. Ini sementara 10," ujar Aan di RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur, Senin 18 Juli 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya