Pria Lansia Naik Sepeda Tewas Usai Ditabrak di Binjai

Ilustrasi kecelakaan sepeda
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Nasional – Kecelakaan lalulintas di Jalan Soekarno-Hatta, kilometer 19, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara, Sabtu pagi, 30 Juli 2022, sekitar pukul 06.00 WIB. Akibatnya, seorang tewas dalam kejadian tersebut.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi menjelaskan korban berinsial MJ (60) warga Jalan Danau Santani, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai. Pria lanjut usia (lansia) diduga menjadi korban tabrak lari.

"Korban sebagai pekerja pencari barang bekas. Saat di TKP, mengalami luka-luka yang cukup serius, yakni kepala luka robek, luka robek di kaki, dan dari mulut mengeluarkan darah," kata Junaidi, Minggu 31 Juli 2022.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA / Eduward Ambarita

Junaidi menjelaskan sebelum terjadinya kecelakaan, MJ mengendari sepeda dayung dari arah Kota Medan menuju Kota Binjai. Kemudian, diarahkan yang sama laju sebuah mobil yang belum diketahui Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) menabrak korban yang terjatuh persis di trotoar dan meninggal dunia.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

"Diduga mobil belum diketahui TNKB itu, menabrak bagian belakang sepeda dayung, yang mengakibatkan pengendara sepeda dayung tercampak kedepan. Dimana akibat kecelakaan itu adanya korban mengalami luka dan meninggal dunia," jelas Junaidi.

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Untuk korban sudah evakuasi ke rumah sakit, selanjutnya diserahkan pihak keluarga untuk dimakamkan. Sedangkan, kasus ini ditangani Unit Gakkum Lantas Polres Binjai.

Baca juga: Fortuner Bakamla RI Tabrak Tronton di Tol Boyolali, 2 Orang Tewas

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya