Luka Bacok di Punggung dan Kepala, Pemuda di Kendal Ditemukan Tewas

Polisi memeriksa lokasi kejadian penemuan pemuda di Kendal yang dibacok.
Polisi memeriksa lokasi kejadian penemuan pemuda di Kendal yang dibacok.
Sumber :
  • Teguh Joko Sutrisno/ VIVA.

VIVA Nasional – Seorang pemuda di Kendal Jawa Tengah ditemukan tergeletak dengan luka sabetan senjata tajam di kepala dan punggung, Minggu  pagi. Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Korban ditemukan tergeletak di gerbang masuk Kampung Krajan Desa Plantaran, Kecamatan Kaliwungu Selatan. Dari identitasnya diketahui bernama Bagus Prasetyo Widodo, berusia 20 tahun, warga Dukuh Jayengan, Desa Plantaran Kaliwungu Selatan.

Korban ditemukan tergeletak bersimbah darah, dengan luka parah di kepala dan punggung yang diduga akibat sabetan senjata tajam. Sementara ini, tidak ada yang mengetahui persis bagaimana peristiwa tersebut terjadi.

Ilustrasi lokasi pembacokan.

Ilustrasi lokasi pembacokan.

Photo :
  • U-Report

Salah satu warga yang rumahnya berada di samping lokasi mengaku hanya mendengar suara orang minta tolong.

"Tadi ada yang teriak minta tolong terus ada yang datang dan minta tolong dibawa ke rumah sakit," kata Munaroh, warga sekitar lokasi.

Sementara itu, Afdhol Latif, salah seorang teman korban, menceritakan, ia sempat ditelepon korban untuk segera ke lokasi dan minta menolongnya ke rumah sakit.

"Dia telepon saya minta tolong. Terus saya meluncur, tapi saat tiba di lokasi korban sudah tergeletak dengan luka parah dan tidak sadar," ungkapnya.

Kasat Reskrim Polres Kendal, AKP Agus Budi Yuwono yang memimpin olah TKP mengungkapkan, laporan warga masuk pada Minggu sekitar pukul 04.30 WIB. Korban yang penuh luka akibat senjata tajam sempat dilarikan ke Rumah Sakit Darul Istiqomah Kaliwungu, tapi nyawanya tidak bisa diselamatkan.

(Ilustrasi) Lokasi pembacokan

(Ilustrasi) Lokasi pembacokan

Photo :
  • VIVA/Vicky Fajri

"Kita masih proses ungkap. Belum bisa memastikan motif dan modus pelaku yang menganiaya korban hingga meninggal dunia. Sedang mengumpulkan sejumlah barang bukti untuk diidentifikasi, sejumlah saksi juga diperiksa," jelasnya.

Ia menambahkan, korban mengalami delapan luka tusuk dipunggung, dan luka sabetan senjata tajam di kepala. Kasusnya masih dalam penyelidikan Polsek Kaliwungu dan Polres Kendal.

Laporan Teguh Joko Sutrisno