Bupati Purwakarta Gugat Cerai Dedi Mulyadi

Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Dedi Mulyadi.
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA Nasional – Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya yang saat ini tercatat sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Dedi Mulyadi. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama (PA) Purwakarta, Asep Kustiwa. 

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Gugatan cerai Ambu Anne terhadap Dedi Mulyadi tercatat dengan nomer register: 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022.

"Register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk, penggugat atas nama Hj. Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama H. Dedi Mulyadi. Untuk sidang pertama dijadwalkan pada Rabu, 5 Oktober 2022," kata Asep dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa21 September 2022.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika

Photo :
  • VIVA/Adi Suparman

Beberapa sumber di lingkaran orang nomor satu di Purwakarta itu juga membenarkan hal itu. "Infonya begitu, didaftarkan hari Senin lalu, tanggal 19 September 2022," ujar sumber yang meminta namanya tidak disebutkan.

Pencalonan Pilgub Jabar, Dedi Mulyadi: Jangankan Maju, Mundur Saja Siap

Sementara itu, Dedi Mulyadi lebih memilih bermain bersama anak bungsunya, Nyi Hyang Sukma Ayu. Hal itu nampak dari unggahan foto Dedi Mulyadi di Instagram pribadinya pasca digugat cerai istrinya Senin, 19 September 2022.

Dalam foto tersebut nampak Dedi Mulyadi begitu bahagianya bisa bermain dengan sang anak, pun begitu Nyi Hyang yang terlihat dekat dengan sang ayah.

Tak nampak raut wajah sedih, keduanya terlihat bahagia bermain bersama. Nyi Hyang terus menempel kepada sang ayah. Dengan mengenakan pakaian serba pink, Nyi Hyang menampilkan senyum manis dengan disisipi lesung pipi yang lucu. Ia naik di punggung sang ayah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya