Iriana Jokowi Bagi-bagi Sembako di Sragen Jawa Tengah

Iriana Jokowi, Wury Maruf Amin dan Ibu-ibu OASE
Sumber :
  • Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden

VIVA Nasional – Ibu Negara Iriana Jokowi dan Wury Maruf Amin, melakukan kunjungan kerja bersama sejumlah anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) ke Jawa Tengah pada Kamis, 22 September 2022.

Ribuan Orang di Brebes Rayakan Kemenangan Indonesia U-23

Iriana bersama rombongan bertolak ke Provinsi Jawa Tengah melalui Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, menggunakan pesawat Boeing 737-400 TNI AU.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Iriana bersama rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Kantor Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen. Di sana, Iriana dan Wury akan menyapa sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada para ibu hamil, ibu balita, penyandang disabilitas, dan masyarakat lansia.

Elektabilitas Irjen Ahmad Luthfi Tertinggi di Pilgub Jateng

Setelah itu, Iriana diagendakan menyapa dan berdialog dengan anak-anak di Taman Kanak-Kanak (TK) Pertiwi Kliwonan 1, Kecamatan Masaran. Selanjutnya juga meninjau sosialisasi pemilahan sampah, sosialisasi gerakan mencuci tangan, dan meninjau kegiatan belajar mengajar (KBM) di dalam kelas.

Selanjutnya, Iriana dan Wury Maruf Amin akan mengunjungi sentra batik Windasari untuk melihat proses pembuatan batik serta hasil karya batik Sragen dan sekitarnya. Sore harinya, Iriana dan rombongan kembali ke Jakarta melalui Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali.
 

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada
Head of Market Unit Nokia Indonesia Ozgur Erzincan.

Tugas Nokia Sudah Tuntas

Nokia mengumumkan kalau mereka telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi jaringan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024