INFOGRAFIK: Fakta-fakta Sidang Perdana Ferdy Sambo

Sidang perdana Ferdy Sambo
Sumber :

VIVA – Ferdy Sambo dan tiga tersangka utama lainnya akhirnya menjalani sidang perdana kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 17 Oktober 2022.

Detik-detik Bharada Richard Eliezer Pindah Agama Jelang Menikah dengan Ling Ling

PN Jaksel di Jalan Ampera Raya nomor 133 menjadi perhatian dalam tiga hari ke depan. Pasalnya, di tempat ini digelar pengadilan kasus pembunuhan terhadap Brigadir J.

Pembunuhan itu terjadi pada 8 Juli 2022 di rumah dinas Sambo, Duren Tiga, Jakarta Selatan. Dan baru setelah 3,5 bulan kasus ini akhirnya maju ke pengadilan.

Sederet Kontroversi Pendeta Gilbert, Olok-olok Salat hingga Pakai Jam Harga Fortuner

Sidang pembacaan dakwaan ini dimulai pada pukul 10.00 WIB pada Senin kepada empat tersangka: Sambo, Putri Candrawathi, Kuat Maruf dan Ricky Rizal. Juga untuk sidang pada Selasa dan Rabu nanti akan dimulai jam 10.00 WIB.

Bagaimanakah penampakan Sambo dalam sidang ini? Serta siapakah yang memimpin sidang dan pembagian sidang untuk Selasa dan Rabu nanti, silakan simak dalam Infografik di bawah ini.

Jadi Tersangka, Eks Kepala Rutan KPK Achmad Fauzi Ajukan Praperadilan
Hakim Agung Suharto

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Pencalonan Hakim Agung Suharto sebagai Wakil Ketua Mahkamah Agung menuai respons negatif karena Suharto pernah menganulir hukuman mati untuk Ferdy Sambo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024