INFOGRAFIK: Alutsista Asli Buatan Indonesia Ini Laris Manis Dipesan Negara Lain

Alutsista Asli Buatan Indonesia yang Laris Manis Dipesan Negara Lain
Sumber :
  • VIVAcoid

VIVA – Indonesia telah menunjukkan kemajuan yang signifikan dalam industri alat utama sistem senjata (alutsista). PT Pindad, sebuah perusahaan yang dimiliki oleh negara dan berbasis di Indonesia, terkenal karena keahliannya dalam pembuatan produk militer dan komersial. Perusahaan ini telah berhasil menghasilkan berbagai produk militer, termasuk senjata dan kendaraan taktis yang diakui secara global.

Kabar Bahagia TNI, Sarah Puspita Sah Dinikahi Sersan Polisi Militer Hantu Laut Marinir

Salah satu produk yang sangat diminati adalah Senapan Serbu (SS) - 2V4, yang telah digunakan oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan telah membantu mereka meraih kemenangan dalam kompetisi Australian Army Skill at Arms Meeting (AASAM).

Senapan ini dianggap lebih akurat dibandingkan dengan versi sebelumnya. Informasi lebih lanjut mengenai lima peralatan militer buatan Indonesia yang telah dipesan oleh negara lain dapat ditemukan dalam infografik berikut.

Penuh Bangga, Mayjen TNI Bangun Nawoko Sambut Kemenangan Prajuritnya dari Medan Laga

Direktur Utama VKTR, Gilarsi W. Setijono.

VKTR Cetak Pendapatan Rp 205 Miliar Kuartal I-2024

PT VKTR Teknologi Mobilitas Tbk (VKTR) melaporkan laporan keuangan konsolidasi perusahaan, yang mencatat pendapatan bersih sebesar Rp 205 miliar kuartal I-2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024