Kapolres Muara Enim AKBP Aris Dicopot Buntut Isu Selingkuh dengan Selebgram

Eks Kapolres Muara Enim AKBP Aris
Sumber :
  • ANTARA

VIVA Nasional – Kepala Kepolisian RI (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi jabatan AKBP Aris Rusdiyanto sebagai Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Muara Enim, Polda Sumatera Selatan (Sumsel).

Viral Siswa Gunakan Atribut Bintang Kejora di Dogiyai Papua Tengah

“Ya benar, dari Kapolri,” kata Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Sumsel AKBP Erlangga, saat dikonfirmasi melalui saluran telepon, di Palembang, Kamis.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo

Photo :
  • dok Polri
Punya Sejarah Dengan PAN, Airin Harap Kembali Didukung Pilgub Banten

Menurut dia, mutasi tersebut tercantum dalam Surat Telegram ST/2356/X/Kep/2022 dari Kapolri tertanggal 26 Oktober 2022.

Dalam surat telegram itu menyebutkan AKBP Aris Rusdiyanto dimutasikan sebagai Perwira Menengah Pelayanan Masyarakat Polri dalam rangka evaluasi jabatan.

Sosok Jenderal TNI Bintang 1 Termuda, Eks Pentolan Grup 2 Kopassus

Sedangkan, jabatan Kapolres Muara Enim selanjutnya ditempati oleh AKBP Andi Supriadi, semula selaku Koordinator Sekretaris Pribadi Pimpinan Polda Sumsel.

Momen Tangan Kapolri Bergetar Hebat Sehabis Bertemu Presiden

Photo :
  • Sekretariat Presiden

Menurut dia, pihaknya belum mendapatkan informasi terkait dasar kebijakan diterbitkanya surat telegram yang bersifat kilat dari Kapolri dan diketahui Asisten Kapolri Bidang SDM Irjen Pol. Drs Wahyu Widada itu.

Meskipun memang diketahui sebelumnya, Bidang Humas Polda Sumsel pada Rabu 19 Oktober, membenarkan personel Profesi dan Pengamanan Polda setempat, sempat menyelidiki dugaan kasus perselingkuhan Aris Rusdiyanto, yang diduga menikah lagi tanpa izin dari istri sahnya.

“Belum tahu. Semua itu kebijakan Kapolri. Mutasi adalah hal yang biasa dilakukan,” ujarnya, seraya menyatakan pula sebagai anggota Korps Bhayangkara mesti siap menjalankan penugasan untuk melayani masyarakat di mana saja.

Viral

Sebelumnya, Viral oknum Kapolres diduga selingkuh dengan selebram. Istri sahnya berkoar-koar di media sosial Tiktok. Diduga akun TikTok @febysharon adalah akun media sosial istri oknum Kapolres yang diduga selingkuh.  

Dalam sebuah unggaha akun TikTok @febysharon, istri sah oknum Kapolres itu umbar kebobrokan sang suami. 

Oknum Kapolres diduga selingkuh dengan selebgram

Photo :
  • Tangkapan layar

Seperti apa kebobrokan oknum Kapolres tersebut? Simak ulasannya berikut ini:

Media sosial TikTok dihebohkan dengan kabar istri sah oknum Kapolres yang diduga selingkuh. Dalam unggahan akun TikTok @febysharon, suaminya yang bernama AKBP Aris Rusdianto itu merupakan Kapolres Muara Enim Palembang.

Feby Sharon mengaku bahwa kakak ipar Taqy Malik, Meysa Thalib diberikan harta yang berlimpah. Seperti rumah, ruko, tas branded, uang yang dibilang cukup banyak. Sementara Feby, istri AKBP Aris hanya tinggal di rumah kecil yang masih nyicil sampai 15 tahun baru lunas.

Oknum Kapolres diduga selingkuh dengan selebgram

Photo :
  • Tangkapan layar

Bahkan, anak mereka terlantar hingga beli sayur saja harus ngutang. Kesabaran Feby rupanya mulai habis sehingga dirinya mulai membongkar keburukan suaminya. 

Feby pun akhirnya dipertemukan dengan suaminya yang juga dihadiri RT setempat untuk meluruskan masalah rumah tangganya. Feby menyebut jika suaminya datang ke rumah karena meminta laporannya dicabut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya