INFOGRAFIK: Deretan Kesaksian Janggal Susi, ART Ferdy Sambo

Kesaksian Susi, asisten rumah tangga Ferdy Sambo
Sumber :

VIVA – Banyak kesaksian janggal dilontarkan Susi, asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, sebagai saksi di sidang pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) dengan terdakwa Richard Eliezer (Bharada E) di Pengadilan Jakarta Selatan, Senin 31 Oktober 2022.

Detik-detik Bharada Richard Eliezer Pindah Agama Jelang Menikah dengan Ling Ling

Hakim berkali-kali menegur Susi karena keterangannya berubah-ubah. Susi juga sering tak bisa menjawab pertanyaan hakim dengan lancar.

Bahkan, ia mengubah Berita Acara Pemeriksaan (BAP) soal Brigadir J menggendong Putri Candrawathi ke kamar. Di persidangan, Susi menyebut Brigadir J tak menggendong Putri. Ia berdalih baru mengingat jelas peristiwa di Magelang itu.
 
Hakim Morgan Simanjuntak pun sempat mengancam Susi bisa jadi tersangka baru karena keterangannya sering berubah, janggal dan berbelit-belit. Apa lagi kesaksian janggal Susi? Silakan simak dalam Infografik di bawah ini.

Eks Karutan KPK Achmad Fauzi Ajukan Praperadilan, KPK: Kami Tentu Siap Hadapi

Hakim Agung Suharto

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Pencalonan Hakim Agung Suharto sebagai Wakil Ketua Mahkamah Agung menuai respons negatif karena Suharto pernah menganulir hukuman mati untuk Ferdy Sambo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024