Kamu Nanya tempat Gala Diner Buat Pimpinan G20? Nih Di-Spill Sri Mulyani, Keren Abis!

GWK di Unggahan Sri Mulyani
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Nasional – Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani mengungkap dalam unggahan di akun instagram pribadinya mengenai tempat Gala Dinner untuk para pimpinan G20 yang hadir di Bali.

Sambut World Water Forum, Ditjen Imigrasi Permudah Visa hingga Siapkan Jalur Khusus

Sri Mulyani mengungkapkan cerita bahwa dirinya mengajak Wishnutama yang merupakan Mantan menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ke lokasi penyelenggaraan jamuan malam bagi para pimpinan G20 yang akan bertempat di Garuda Wisnu Kencana (GWK).

Menkeu Sri Mulyani.

Photo :
  • Anisa Aulia/VIVA.
Warung Madura di Denpasar Buka 24 Jam, Jayanegara: Jaga Ketertiban Jika Sepi Istirahat

“Semalam Mas Tama @wishnu mengajak saya melihat kesiapan lokasi penyelenggaraan jamuan makan malam para leaders G20 di kompleks Garuda Wisnu Kencana (GWK).”

Ibu menteri keuangan juga menyebutkan bahwa informasi yang diunggah dalam instagramnya bukan sebuah spoiler.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

“Ini bukan spoiler alert ya ????” ungkapnya.

Ia juga mengaku bahwa dirinya merinding ketika sedang menyaksikan gladi resik yang telah dilakukan. Kekaguman terpaku karena keindahan budaya dan kesenian Indonesia.

“Sebuah rancangan acara yang luar biasa membuat bangga jadi orang Indonesia. Saya merinding menyaksikan gladiresik keindahan budaya dan kesenian Indonesia.”

Keindahan yang diungkapkan sebelumnya yang dimaksudkan merupakan filosfi Bhinneka Tunggal Ika yang diharapkan dapat menginspirasi dunia nantinya. Ia juga menjelaskan bagaimana filosofi itu dengan analogi latar belakang pemimpin negara yang berbeda-beda

“Inilah filosofi Bhinneka Tunggal Ika yang diharapkan dapat menginspirasi dunia. Bahwa meski berasal dari negara yang berbeda-beda, namun para leaders G20 diharapkan bersatu untuk bisa memulihkan ekonomi dunia #recovertogtherrecoverstronger”

GWK di Unggahan Sri Mulyani

Photo :
  • Tangkapan Layar

Dalam tulisannya ia menjelaskan bahwa dirinya bangga dan mendoakan pertemuan KTT G20 yang terselenggara di Indonesia ini berhasil dan membuat perubahan ekonomi dunia.

“Bangga sekali menjadi tuan rumah G20! Semoga pertemuan KTT G20 berhasil dan sukses membawa perubahan ekonomi dunia.” Ungkapnya.

Di dalam unggahan instagram nya terdapat video yang memperlihatkan bagaimana dirinya sedang berjalan-jalan ke di GWK mengenakan pakaian batik berwarna merah maroon. Ia menyebutkan dalam videonya kalau nantinya dinner ini menjadi hal yang sangat keren sekali.

“Besok kalian akan melihat semuanya tayangan yang sepektakuler”. Ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya