Fantastis, Gaji Rara Pawang Hujan Hampir Rp 1 Miliar

Pawang hujan, Rara Isti Wulandari
Sumber :
  • Twitter.com/MotoGP

VIVA Nasional – Pemilik nama lengkap Rara Istiati Wulandari atau yang kerap disapa Mbak Rara si pawang hujan memang selalu mencuri perhatian atas aksinya. Mulai dari aksinya yang melakukan ritual pawang hujan di perhelatan bergengsi MotoGP Mandalika pada 20 Maret 2022. Dan, kehadirannya di pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz yang membuat geram banyak publik.

Viral Video Ikan Berjatuhan dari Langit

Terakhir, saat Pesulap Merah membongkar kedok dari trik mbak Rara sebagai seorang pawang hujan. Berbagai aksi tersebut lantas membuat ramai hingga menjadi perbincangan hangat publik. Sejak saat itulah sosok Mbak Rara mulai dikenal luas oleh masyarakat dan tak jarang kerap menjadi sorotan warganet.  Namanya pun seketika mendunia berkat aksi-aksi yang dilakukannya tersebut.

Seperti belum lama ini, terkuak bayaran fantastis dari Mbak Rara si pawang hujan yang dibongkar oleh dirinya sendiri. Seperti apa selengkapnya? Simak yuk ulasannya berikut ini.

Penghasilan Tukang Parkir Minimarket di Jakarta Capai Belasan Juta per Bulan, Masih Mau Bayar?

Pawang hujan, Rara Isti Wulandari

Photo :
  • Twitter.com/MotoGP

Bisa Mencapai Hampir Rp 1 M

Kementerian BUMN Ungkap Nasib Indofarma yang Kesulitan Bayar Gaji Karyawan

Namanya semakin mendunia dan kerap menjadi perbincangan hangat masyarakat luas Indonesia, sosok mbak Rara kian banjir job usai menuai banyak sorotan terlebih usai aksinya menghebohkan perhelatan ajang bergengsi MotoGP Mandalika 2022. 

Seperti yang baru-baru ini kita ketahui, ternyata wanita yang pernah meramal kematian Emmeril Kahn Mumtadz  baru saja dikontrak oleh sebuah perusahaan tambang batu bara. Alih-alih mendaptkan gaji kecil, nyatanya sosok pawang hujan ini mendapatkan bayaran yang sangat fantastit untuk kontraknya tersebut. Yakni bisa mencapai Rp 900juta, fantastis bukan?

Saking senang dan bangganya mendapatkan tawaran kerjasama dan kontrak tak main-main, mbak Rara pun membagikan nominal penghasilannya tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

"Disimpan di IG buat kenangan gajian sebagai pawang hujan yg Handle tambang batubara bisa mencapai >900juta," tulis mbak Rara dalam keterangan Instagramnya.

Dirinya juga menjelaskan, jika nominal tersebut hanya untuk satu perusahaan saja. Seperti yang dikatakan mbak Rara, masih ada satu perusahaan lagi yang menggunakan jasa wanita dengan kemampuan indigo ini.

"Ini baru satu perusahaan saat ini aku Handle 2 perusahaan. Mulai Oktober ada kontrak baru di perusahaan tambang #batubara," tambahnya.

Mendapatkan nominal yang fantastis lantas membuat mbak Rara mengucap, jika ini merupakan anugerah dari Allah SWT berkat kemampuan indigo yang dimilikinya selama ini.

"Atas izin Allah Tuhan yg maha baik anugerah Allah Tuhan yg maha baik kemampuan indigo aku optimalkan dg kemampuan pawang hujan ini bisa menjadi profesi yg baik," tandasnya.

Pada foto yang ia sertakan dalam unggahan foto terbarunya itu, terlihat mbak Rara awalnya menjumlahkan beberapa nominal angka. Kemudian, terlihat total akhirnya mencapai lebih dari Rp930 juta. Pada penutup keterangan yang ditulis pada unggahan terbarunya, mbak Rara berharap agar ini bisa menjadikan sumber inspirasi dan motivasi bagi siapapun yang melihatnya.

Pawang hujan sirkuit Madalika, Rara Istiati Wulandari

Photo :
  • IG @rara_cahayatarotindigo

“Buat kalian yg baca IG aku Smoga saja terinspirasi termotivasi untuk terus semangat ya apapun bakat yg Tuhan Anugrahkan kepadamu terus diasah ya terus doa afirmasi & meditasi buat mimpimu terwujud nyata ya semua orang bisa berkarya dan kaya raya apapun profesinya ya,” pungkasnya.

Sontak saja unggahan foto mbak Rara yang memperlihatkan perkara gaji maupun penghasilannya tersebut lantas menuai beragam reaksi dari warganet. 

Meskipun banyak yang mencibirnya, ada juga sebagian warganet yang membela wanita berusia 38 tahun tersebut.

"Yg gajinya cuma 500k/bulan cuma bisa geleng” kepala ," saut lainnya.
"Menyesal knp sejak TK sampe lulus kuliah gak pernah diajarin kalo jadi pawang hujan adalah profesi yg menjanjikan," tulis warganet.
“Bentar lagi dicolek org pajak,” komentar netizen menyindir.
“Enak ya kerjanya teriak teriak langsung uang di transfer,” cibir netizen lainnya.
“Kesanny malah pamer ya,” keterangan netizen.
"Banyak yang nyinyir tapi mbak Rara tetep,di mata org yg tau pasti di hargai dengan bayaran yang luar biasa subhanallah tetep rendah hati dan fokus mbak," saut netter.
"Dari kemarin ig mba Rara sepi komentar, giliran urusan duit banyak yg komentar skrg hehehe,"kata lainnya.
"Cara kerja nya gimana ya mbak,. Gaji nya bisa Segede itu,.... Bagi dong tips ya," tulis lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya