Meninggal Tak Wajar di Papua, Keluarga Prada Indra Lapor ke Puspom TNI AU

Prada Mochamad Indra Wijaya
Sumber :
  • VIVA / Sherly (Tangerang)

VIVA Nasional – Keluarga Prada Mochamad Indra Wijaya, seorang anggota Komando Operasi Udara (Koopsud) III yang meninggal dunia di Biak, Papua, melaporkan kematian anggota keluarganya itu ke Puspom TNI AU.

Penyair Joko Pinurbo Meninggal Dunia

Laporan ini setelah pihak keluarga merasa adanya kejanggalan dalam meninggalnya Prada Mochamad Indra Wijaya.

Kakak korban, Rika mengatakan, awal kejanggalan itu dirasa keluarga saat peti jenazah di buka dan memperlihatkan kondisi jenazah sang adik.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Prada Mochamad Indra Wijaya

Photo :
  • VIVA / Sherly (Tangerang)

"Kami dapat informasi, bahwa adik saya meninggal dunia di Biak, Papua. Dan pada 19 November 2022, kami menerima jasad adik kami," kata di kediamannya Kelapa Dua, Tangerang, Rabu, 23 November 2022.

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

Namun ternyata, saat pihak keluarga mengecek kondisi fisiknya. Ditemukan ketidaksesuaian dengan keterangan pada surat kematiannya. Lantaran, wajah dari sang adik penuh dengan darah dan lebam di sekujur tubuh.

"Kondisi fisik jenazah tidak sesuai dengan surat kematian, kami temukan wajah adik kami berdarah dan banyak lebam di badannya," ujarnya.

Ilustrasi tangan terluka.

Photo :
  • Pixabay/ Jackson David

Alhasil, keluarga melakukan autopsi ulang di rumah sakit Jakarta untuk mengetahui secara pasti apa yang menjadi penyebab meninggalnya sang adik.

"Kami autopsi ulang, dan sebagai tindak lanjut kami juga melapor ke Puspom TNI AU agar segera ditindak lanjuti," ungkapnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya