Spill Penampilan Irjen Krishna Murti saat Jadi Kapolsek di Pemalang

Irjen Krishna Murti saat jadi Kapolsek di Pemalang
Sumber :
  • Instagram @krishnamurti_bd91

VIVA Nasional Kadiv Hubungan Internasional Polri Irjen Krishna Mukti membagikan foto saat dia pertama kali menjabat sebagai Kapolsek Randudongkal, Pemalang, Jawa Tengah. Krishna diketahui jabat Kapolsek tahun 1993 hinggan 94.

Tugas Nokia Sudah Tuntas

Mantan Wakapolda Lampung ini menceritakan saat jadi Kapolsek selalu hobi jalan dan sapa warga sekitar. Dikutip VIVA dari akun Instagram @krishnamurti_bd91, Jumat 2 Desember 2022, Krishna Murti juga mengunggah foto saat menjabat Kapolsek dulu.

Irjen Krishna Murti saat jadi Kapolsek di Pemalang

Photo :
  • Instagram @krishnamurti_bd91
Ribuan Orang di Brebes Rayakan Kemenangan Indonesia U-23

Berikut cerita lengkap Krihsna Murti:

Tahun 1993 - 1994 pernah jadi Kapolsek disini. Umur saya masih 23 tahun. Hampir semua warga Randudongkal saat itu tau Pak Kapolsek.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Setiap hari saya berkeliling dari kampung ke kampung. Patroli sepeda, kadang2 sepeda motor, kadang2 mobil kijang kotak, tapi seringnya patroli jalan kaki dari pasar ke pasar.

Kadiv Hubinter Polri Irjen Krishna Mukti

Photo :
  • Instagram @krishnamurti_bd91

Sering banget ikut acara haul dan pengajian. Warga sering datang ke Polsek cuma mau ngobrol2 sama saya. Banyak jg anak sekolah yg minta ditilang anggota biar bisa ke kantor Polisi ktm Kapolsek.

Jadi polisi itu sederhana: senyum, sapa, salam dan mau mendengar warganya. Selalu responsif dalam melayani warga. Tulus jangan ada pamrih dan yg terpenting harus tuntas dalam merespon permasalahan warga.

Kadiv Hubinter Polri Irjen Krishna Mukti

Photo :
  • Instagram @krishnamurti_bd91

Kalau sudah dilaksanakan itu semua, maka temanmu akan banyak. Karena banyak teman itu adalah rejeki yang sesungguhnya.. SALAM

Jenderal bintang 2

Krishna Murti baru saja diangkat menjadi Kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadiv Hubinter) Mabes Polri. Hal itu lantaran rotasi yang dilakukan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada sejumlah perwira tinggi (pati) Polri guna meningkatkan kinerja organisasi Polri.  

Mutasi Brigjen Krishna Murti tersebut telah tertuang dalam Surat Telegram Kapolri dengan Nomor ST/2224/X/KEP./2022 tertanggal 14 Oktober 2022 yang ditandatangani oleh AS SDM Polri Irjen Pol Wahyu Widada.

Kadiv Hubinter Polri Irjen Krishna Mukti

Photo :
  • Instagram @krishnamurti_bd91

Sebelumnya, Krishna Murti menjabat sebagai Kepala Biro Misi Internasional (Karomisinter) di Divisi Hubinter Polri. Dengan adanya mutasi ini, dirinya mendapatkan promosi untuk menggantikan posisi Irjen Johanis Asadoma yang ditunjuk menjadi Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT).

Krishna Murti juga diketahui pernah menjadi atas mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo. Krishna kala itu pernah menjabat sebagai Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya yang pangkatnya lebih tinggi satu tingkat dari Sambo. Sementara, Sambo sendiri pada saat itu masih berpangkat sebagai Ajudan Komisaris Besar Polisi atau perwira kelas menengah.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya