Sosok Perempuan Nangis Diungkap Bharada E di Rumah Sambo: Parasnya Cantik

Bharada E
Bharada E
Sumber :
  • tvOne/Muhammad Bagas

VIVA Nasional – Lembaga Perlindungan Saksi Korban (LPSK) pun ikut berbicara terkait pernyataan Bharada Richard Eliezer Pudihan Lumiu alias Bharada E yang melihat ada seorang perempuan menangis keluar dari rumah Ferdy Sambo di Jalan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan.

Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi mengatakan bahwa ternyata pihaknya memang telah mendengar lebih awal keterangan dari Bharada E sebelum kasus pembunuhan berencana masuk ke dalam ranah persidangan. "Sesuai keterangan dia aja di persidangan," ujar Edwin saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 2 Desember 2022.

Hal tersebut, kata Edwin, telah diucapkan oleh Bharada E daat dirinya tengah proses pengajuan perlindungan atau Justice Collaborator kasus pembunuhan berencana.

Saat itu, Bharada E menceritakan perihal tugas dan pengamannya selama menjadi ajudan dari Mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi.

"Nggak ada (maksud menceritakan soal perempuan). Cerita itu mengalir begitu saja terkait dengan tugas dan pengalaman dia selama bersama FS dan PC," kata dia.

Kemudian, kata Edwin, saat menjalani pemeriksaan tersebut, Bharada E memang sempat menceritakan bahwa dirinya melihat seorang perempuan menangis keluar dari rumah Ferdy Sambo tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title