Geger, Mayat Siswi SMA Masih Berseragam Ditemukan di Dalam Sumur

Ilustrasi sumur
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA Nasional – Mayat siswi SMA masih berseragam yang ditemukan di dalam sumur bikin geger warga. Penemuan itu terjadi di Ladang Jambu, Desa Serba Jadi, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis siang, 15 Desember 2022, sekitar pukul 12.30 WIB.

Sadis! Polisi di Bulukumba Tega Aniaya Siswi SMA hingga Patah Tulang dan Rahang Bengkak

Jasad korban yang masih lengkap mengenakan seragam sekolah SMA itu pertama kali diketahui oleh warga bernama Poide Boru Nainggolan yang hendak mengecek air sumur di TKP yang berada ladang miliknya. 

ilustrasi meninggal dunia.

Photo :
  • U-Report
14 Sekolah Terima Dukungan Program Pengembangan Esports

Kemudian, ia melaporkan penemuan wanita tanpa identitas itu kepada warga sekitar. Informasi itu kemudian disampaikan ke Polsek Sunggal. Pihak kepolisian pun turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP, mengumpulkan barang bukti, dan pemeriksaan saksi-saksi.

Selanjutnya, jasad korban dievakuasi ke RS Bhayangkara, Kota Medan untuk dilakukan otopsi. Polisi juga melakukan penyelidikan untuk mengungkap kematian korban.

Pemuda Tanggung Cekoki Siswi SMP Miras Lalu Diperkosa, Kini Mendekam di Penjara

Mayat Sudah Membiru, Leher Terjerat Dasi

Dari hasil olah TKP, bahwa kondisi mayat sudah membiru, posisi leher terjerat dasi. Kemudian, dari hidung dan mulut Korban mengeluarkan darah. Namun, petugas tidak menemukan identitas korban. Kuat dugaan siswi SMA itu, korban pembunuhan.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Sunggal, Iptu Suyanto. Namun, ia belum merincikan secara detail dari kasus kematian siswi SMA itu.

“Iya benar (penemuan mayat siswi SMA itu),”ujar Suyanto kepada wartawan.

Ia mengatakan proses penyelidikan masih terus dilakukan pihak kepolisian. Belum ada keterangan lebih lanjut terkait identitas siswi tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya