Kunjungan Kerja ke Jatim, Jokowi Bagi-bagi Bansos dan Resmikan Bendungan

Presiden Jokowi bersama dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa
Sumber :
  • Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

VIVA Nasional – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) hari ini bertolak ke Provinsi Jawa Timur untuk melakukan kunjungan kerja pada Selasa, 20 Desember 2022. Dalam kunjungan tersebut, Jokowi didampingi oleh Ibu Negara Iriana Jokowi dan sejumlah Menteri berangkat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Terpopuler: SYL Bayar Biduan Pakai Uang Korupsi, Jokowi Down dan Tangerang Banjir

Mereka berangkat sekitar pukul 08.00 WIB dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1. Setibanya di Pangkalan TNI AU Iswahjudi, Kabupaten Magetan, Presiden dan Ibu Negara disambut oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto. 

Presiden Jokowi tiba di Pangkalan TNI AU Iswahjudi, Magetan

Photo :
  • Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden
Visual Tak Teramati, Gunung Semeru Erupsi 104 Detik

Selanjutnya Jokowi bersama Iriana langsung menuju Pasar Sukolilo, Kabupaten Madiun. Di lokasi tersebut, Presiden akan menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi para pedagang.

Kegiatan serupa akan dilakukan juga di Pasar Rejoso, Kabupaten Nganjuk. Setelahnya, Kepala Negara diagendakan untuk meresmikan Bendungan Semantok di Kabupaten Nganjuk.

Pesan Jokowi ke Menko PMK Muhadjir: Gudang Pangan di Papua Diisi Makanan Khas Lokal

Selesai semua kegiatan, Presiden dan Ibu Negara akan kembali ke Jakarta melalui Pangkalan TNI AU Iswahjudi. Mereka akan kembi ke Jakarta pada sore harinya.

Presiden Jokowi blusukan ke Pasar Badung, Bali

Photo :
  • Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat Sudjatmiko, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya