Prabowo Subianto Jenguk Try Sutrisno, Wakil Presiden ke-6 di RSPAD Gatot Subroto

Prabowo Subianto dan Try Sutrisno
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Nasional – Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto baru-baru ini menjenguk Wakil Presiden ke-6 Jenderal TNI (Purn.) Try Sutrisno di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat pada Rabu, 21 Desember 2022. 

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Prabowo terlihat memakai setelah jas berwarna hitam. Sedangkan Try Sutrisno masih terbaring lemas di ranjang RS sembari memegang tangan Ketum Gerindra tersebut. Prabowo terlihat memakai sarung tangan putih saat berjabat tangan. 

"Menjenguk Wakil Presiden ke-6 Jenderal TNI (Purn.) Try Sutrisno di RSPAD," tulis Prabowo lewat akun instagram pribadinya @prabowo seperti dilihat VIVA pada Rabu, 21 Desember 2022. 

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Prabowo Subianto dan Try Sutrisno

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Unggahan terkini Prabowo Subianto itu telah disukai oleh lebih dari 70 ribu warganet pada siang hari ini. Kemudian, sekitar 1.000 orang memberikan komentar yang sebagian besar mendoakan kesembuhan untuk Try Sutrisno. 

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

“Syafakallah bpk Tri Sutrisno, wapres RI paling nempel di ingatan sejak kecil Laa basa thahurun insyaAllah,” tulis seorang warganet. 

“Syafahallah Bapak Jenderal yg baik hati. Saya pernah banyak mendapat petuah baik dari beliau. Semoga Allah berikan ketetapan terbaik untuk Bapak Try Sutrisno. Aamiin,” timpal yang lain. 

“Dlu pas sya msh SMP liat pak Try Sutrisno itu kalem, gagah, n ganteng. Ya waktu terus berjalan. Semua makhluk ciptaan Nya akan lekang oleh waktu.. Ga bs ditawar. Smoga cepat sembuh ya Pak Try Sutrisno aamiin yra,” kenang warganet. 

Mantan Kepala BIN AM Hendropriyono menjenguk mantan Wapres Try Sutrisno

Photo :
  • ISt

Sebelumnya Prabowo Subianto, sejumlah tokoh Tanah Air sudah menjenguk Try Sutrisno. Mereka di antaranya adalah mantan Kepala BIN, AM Hendropriyono. 

Kemudian ada juga mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Jimly Asshiddiqie yang turut memperlihatkan saat dirinya menjenguk Try Sutrisno. Menurut dia, Try Sutrisno telah membaik meski harus menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya