Milenial di Lampung Diajari Tingkatkan Kreativitas dan Bisa Punya Usaha

Pelatihan kewirausahaan bouquet balon art
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Nasional – Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) wilayah Lampung menggelar kegiatan pelatihan kewirausahaan Bouquet Balon Art di warung milenial Antasari Kedamaian, Bandar Lampung. 

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Koordinator wilayah GMC Lampung, Rico Kiat Sanjaya mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan kemampuan kaum milenial hingga pemuda di Lampung dalam merancang usaha di bidang Bouquet. 

"Memberi pemahaman kepada milenial supaya meningkafkan kreativitasnya, serta melatih agar mandiri dan mendapatkan penghasilan sendiri," kata Rico dalam keterangannya, Rabu, 4 Januari 2022.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Rico menyatakan, kegiatan ini juga untuk mempererat persaudaraan, solidaritas dan soliditas antar milenial dan pemuda di Bandar Lampung.

PDIP Gugat KPU ke PTUN, Ganjar: Tugas Saya dan Pak Mahfud Berakhir Usai Putusan MK

Dalam kegiatan, Rico menjelaskan, peserta mendapatkan pelatihan dari narasumber yang ahli dibidangnya. Kemudian, peserta juga mempraktekkan pembuatan Bouquet. 

"Semoga pelatihan ini bermanfaat bagi kaum milenial dan pemuda," imbuhnya.

Selain itu, GMC Lampung juga melakukan sosialisasi tentang figur Ganjar Pranowo dan program Ganjar sebagai Gubernur Jawa Tengah kepada kaum milenial. Mereka juga memohon doa dan dukungannya agar Ganjar menjadi Presiden RI di tahun 2024. 

"Menyosialisasikan Ayah Ganjar Pranowo kepada kalangan milenial mengajarkan betapa penting melihat peluang-peluang yang ada di sekitar untuk memulai kegiatan dari hal yang terkecil," pungkas Rico.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya