Jawaban Tunangan Bharada E Pernikahannya Tahun Ini Tertunda: Pasti Ada Rencana Tuhan Lebih Indah

Richard Eliezer atau Bharada E dengan tunangannya Ling Ling
Sumber :
  • TikTok @support_icad

VIVA Nasional – Rencana pernikahan Richard Eliezer alias Bharada E dengan tunangannya, Duce Maria Angelin Kristanto atau Ling Ling harus tertunda pada tahun ini. Hal itu lantaran Bharada E dituntut 12 tahun penjara atas kasus pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Hal itu disebutkan oleh Bharada E ketika dirinya membacakan nota pembelaan atau pledoi atas tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) sebagai terdakwa dalam kasus tersebut. Tunangan Bharada E pun buka suara soal rencana pernikahan yang harus tertunda itu. 

Richard Eliezer atau Bharada E dengan tunangannya Ling Ling

Photo :
  • TikTok @support_icad
So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Bharada E sebelumnya menyampaikan permohonan maafnya kepada Ling Ling karena rencana pernikahan mereka yang harus tertunda di tahun ini. Selain itu, Richard Eliezer juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang kekasih yang selama ini telah bersabar dan memberikan perhatian untuknya. 

“Saya meminta maaf kepada tunangan saya, karena harus bersabar menunda rencana pernikahan kita. Walaupun sulit diucapkan, tapi saya berterima kasih atas kesabaran, cinta kasih dan perhatianmu,” kata Bharada E yang dikutip dari VIVA pada Kamis, 26 Januari 2023.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Richard Eliezer atau Bharada E dengan tunangannya Ling Ling

Photo :
  • TikTok @support_icad

Sementara itu, masih belum lama ini tunangannya, Ling Ling baru memunculkan diri di hadapan publik. Alasan dirinya baru muncul karena merasa empati kepada keluarga Brigadir J sebagai korban. 

“Saya gak enak sama keluarga korban, maksudnya keluarga Bang Yosua berempati ke mereka gapapa kita support cari keadilan juga buat Bang Yos lewat Richard gitu gapapa gak tampil di media gitu, semangatin Richard biar dia bisa jujur dapat keadilan lah,” ungkap Ling Ling yang dikutip dari video di akun TikTok @support_icad pada Kamis, 26 Januari 2023. 

Ling Ling mengatakan bahwa menurutnya pasti ada rencana Tuhan yang lebih indah untuk mereka di balik rencana pernikahannya yang harus tertunda di tahun ini. 

“Untuk rencana-rencana yang tertunda tidak apa-apa lah gitu pasti ada rencana Tuhan lebih indah lah daripada rencana-rencana yang tertunda ini ,” ucap tunangan Bharada E. 

“Kita pernah sekali cuman bahas lebih ke saling percaya. Dia yakini saya gak bakal ninggalin, saya juga begitu yakini dia gak akan meninggalkan. Jadi sampai saat ini kita masih pegang prinsip itu sih,” lanjutnya. 

Bharada E dan tunangannya Ling Ling

Photo :
  • Instagram @r.lumiu

Lebih lanjut, Ling Ling juga masih berharap bahwa tunangannya itu masih bisa bebas tanpa mengurangi rasa empatinya kepada keluarga korban. Namun, disebutkannya bahwa ia hanya bisa mempercayakan hal itu kepada para penegak hukum

“Tanpa mengurangi rasa empati kepada keluarga ya, ada keinginan Richard bebas tapi ini kan negara hukum ya, kalau menurut saya, saya percayakan lah kepada penegak hukum,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya