Mayat Bersimbah Darah Ditemukan di Sawah, Ada Golok Panjang di Sampingnya

Mayat Bersimbah Darah Ditemukan di Sawah
Sumber :
  • Yandi Deslatama (Serang)

VIVA Nasional - Mayat lelaki bersimbah darah yang tergeletak di persawahan membuat geger warga Kampung Ketileng, Kelurahan Telitih, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten, Jumat pagi, 24 Februari 2023, sekitar pukul 09.30 wib.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Kala itu, warga sekitar yang hendak pergi ke sawah kaget melihat sosok tubuh tergeletak di persawahan. Saat didekati, ternyata ada darah mengalir dari tubuhnya.

"Ketika Hanan akan membabat rumput di sawah, kemudian saksi menelepon Jamal untuk datang ke TKP, karena melihat ada seseorang laki-laki yang tergeletak di pinggiran sawah," ujar Kasie Humas Polresta Serkot, AKP Iwan Sumantri, Jumat (24/02/2023).

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Mayat Bersimbah Darah Ditemukan di Sawah Dibawa ke Rumah Sakit

Photo :
  • Yandi Deslatama (Serang)

Informasi penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki itu sampai ke polisi. Kemudian Polsek Walantaka bersama Polresta Serkot mendatangi lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Sejumlah saksi telah dimintai keterangan. Kemudian ditemukan sebilah golok dekat korban yang kemudian diketahui berinisial Wi (30), warga Desa Ciruas, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten.

"Tim identifikasi dari Polresta Serang Kota mendatangi TKP. Terdapat satu buah golok panjang di deket mayat tersebut," terangnya.

Setelah dilakukan olah TKP, jenazah korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk keperluan otopsi oleh kedokteran forensik. Hasil pemeriksaan sementara, terdapat luka tusuk di tubuhnya. 

"Hasil pemeriksaan sementara pada korban, yaitu luka tusuk di bagian dada sebelah kiri," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya