Polres Cirebon Kota Patroli Jelang Sahur dan Bagi-bagi Sembako

Polres Cirebon Kota Patroli Jelang Sahur dan Bagi-bagi Sembako
Sumber :
  • Azizi Erfan (Cirebon)

VIVA Nasional – Jajaran Polres Cirebon Kota menggelar patroli dan memasang pamflet himbauan Kamtibmas serta bagi-bagi sembako kepada masyarakat Cirebon, Jawa Barat,  Sabtu (25/3).

Tokoh Hindu Sebut World Water Forum ke-10 Dapat Tingkatkan Perekonomian Warga Bali

Pelaksanaan patroli, dengan menggunakan sepeda motor, menyisir daerah serta lokasi yang sering digunakan untuk nongkrong maupun tempat-tempat mengkonsumsi minuman keras. Serta tempat yang ramai dikunjungi warga. 

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, Mengatakan Patroli ini dilakukan sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, 

Heboh Kondom Berserakan di RTH Tubagus Angke, Polisi Gencarkan Patroli

"Kami patroli jelang makan sahur. Serta guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan taraweh ataupun sekedar menikmati suasana malam hari selepas berbuka puasa. " ujarnya, Sabtu dini hari (25/3). 

Polres Cirebon Kota Patroli Jelang Sahur

Photo :
  • Azizi Erfan (Cirebon)
Aparat Gabungan TNI-Polri Rebut Wilayah Homeyo Intan Jaya Papua dari OPM

Selain memberikan himbauan kamtibmas terhadap masyarakat, petugas juga memberikan pembagian sembako kepada tukang parkir, tukang becak serta warga yang membutuhkan dan tidak mampu, sedikitnya 100 paket sembako kami bagikan. 

Rencananya kegiatan patroli sekala besar ini akan terus dilakukan selama bulan puasa, Hal tersebut guna memberikan rasa aman dan mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas di wilayah Kota Cirebon. (Azizi Erfan/tvOne/Cirebon) 

Penandatanganan PKS Pertamina dengan POLRI

Pertamina dan Polri Tandatangani Kerja Sama Pengamanan Objek Vital Nasional

Momentum keberlanjutan dari kerja sama yang telah dibangun selama ini. Perjanjian kerja sama ini dalam fokus pengamanan aset Pertamina sebagai objek vital nasional.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024