Jurus Irjen Toni dan AKBP Dwiasi Majukan Perekonomian di Ngawi

Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto dan Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA Nasional – Kapolda Jawa Timur Inspektur Jenderal Polisi Toni Harmanto bersama Ketua Bhayangkari Jatim, Yesika Toni membuka acara 'Festival Bazar Ramadhan Bhayangkari Cabang Ngawi' didepan Gedung Bhayangkari Ngawi 

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Kapolres Ngawi, Ajun Komisaris Besar Polisi Dwiasi Wiyatputera mengatakan tujuan diadakannya festival ramadan tersebut guna membantu perekonomian warga binaan para Bhabinkamtibmas yang ada di Polres Ngawi. Kata dia, kegiatan ini sebagai bentuk kehadiran polisi untuk membantu kebutuhan masyarakat menjelang Idul Fitri 1444 H. 

"Alhamdulillah, kegiatan hari ini telah berjalan dengan lancar dan aman, semoga dengan adanya kegiatan Festival Ramadan ini bisa membawa berkah untuk masyarakat Kabupaten Ngawi," ucapanya kepada wartawan, Sabtu 15 April 2023.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Festival Gebyar Kampoeng Ramadhan di Jawa TImur

Photo :
  • Dok. Istimewa

Sementara itu, Irjen Toni sendiri memberikan apresiasi kepada Bhayangkari dan Polres Ngawi atas kegiatan Festival Ramadan yang bertujuan untuk memajukan perekonomian di wilayah Ngawi ini. Pada kesempatan tersebut, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono atas kerjasamanya dengan Polres Ngawi.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

"Kegiatan yang digagas oleh Polres Ngawi dan memberdayakan UMKM bersama Bhayangkari dan seluruh Pengurus Cabang di Ngawi. Sebagai satu bukti bentuk kepedulian atas kebijakan saya antara lain masalah kesejahteraan. Bagaimanapun kita juga harus terus berpikir sebagai pimpinan tidak hanya memberikan beban kerja tetapi juga berpikir bagaimana mensejahterakan anggota," ucap Irjen Toni.

Selain membuka Festival Ramadhan, Irjen Toni dan Bhayangkari Daerah Jatim juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan bantuan kepada perwakilan Marbot, pemulung, disabilitas, Persatuan Purnawirawan Polri dan Anggota Polres Ngawi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya