Prabowo Subianto Pilih Salat Idul Fitri di Masjid Al-Azhar Jaksel

Prabowo Subianto Salat Idul Fitri 1444 H di Masjid Al-Azhar Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA/ Foe Peace Simbolon

VIVA Nasional – Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, melakukan Salat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ketua Umum Partai Gerindra itu tampak sendiri, didampingi para pengawal, mengenakan baju putih lengan panjang.

PDIP: Megawati Bertemu Prabowo pada 17 Agustus

Prabowo dikawal sejumlah ajudannya setiba di sana. Dirinya sempat menyapa beberapa jemaah yang ikut melaksanakan salat di sana. Dia nampak memakai baju koko putih dan celana panjang hitam serta peci. 

Panitia Salat Idul Fitri 1444 H/2023 Masjid Agung Al-Azhar, lewat pengeras suara pun mengucapkan selamat datang pada Prabowo Subianto.

Sekjen Gerindra: Prabowo Akan Menepati Janjinya setelah Dilantik

"Kami ucapkan selamat datang kepada Menteri Pertahanan RI Bapak Prabowo Subianto," demikian kata panitia dari pengeras suara, Sabtu 22 April 2023.

Prabowo duduk paling depan di area Masjid Agung Al-Azhar. Panitia juga mengucapkan selamat datang kepada Menteri Keuangan Sri Mulyani. 

Prabowo Bilang Ada yang Ngaku Seolah Bung Karno Milik Satu Partai, Sekjen PDIP Merespons

Khatib dan imam yang bertugas adalah Prof Dr Ansori dan Dr Bukhari Muslim. Sementara itu, kapasitas Masjid Agung Al-Azhar bisa menampung hingga 15 ribu jemaah.

Ilustrasi penangkapan juru parkir liar alias Pak Ogah.

Terpopuler: Jukir Liar Depan Istiqlal Ditangkap, Aturan Baru Jokowi BPJS Pengganti Kelas 1,2 dan 3

Persoalan juru parkir atau jukir liar di Jakarta dan sekitarnya, cukup menyedot perhatian dari pembaca. Termasuk yang sempat viral jukir di depan Masjid Istiqlal Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024