Intip Suasana Lebaran di Rumah Megawati

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama keluarga.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

VIVA Nasional – Suasana Idul Fitri di rumah Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri berjalan hikmat.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Semua diawali dengan salam-salaman dan sungkem dari putera dan puteri Megawati, menantu, juga cucu. Megawati juga memberi kesempatan foto bersama keluarga, lalu rombongan cucu dan juga foto seluruh keluarga.

Suasana sungkem sangat hikmat. Awalnya anak pertama M. Rizki Pratama, lalu Prananda Prabowo dilanjut Puan Maharani. Megawati memeluk erat anaknya satu persatu. Terasa binar kebahagiaan Megawati pada hari kemenangan Idul Fitri.

Gelar Konsolidasi, Megawati Minta Kader PDIP Disiplin, Jujur dan Turun ke Rakyat

Megawati Soekarnoputri mengumumkan Ganjar Prabowo capres PDIP

Photo :
  • Tangkapan layar

Sementara itu, di ruang utama sejumlah Menteri asal PDIP bersama pengurus pusat dan sahabat Megawati telah bersiap menunggu. Usai acara internal keluarga, Megawati dan keluarga menyalami dan menyapa tamu yang hadir.

Megawati Panaskan Mesin Politik PDIP, Pimpin Konsolidasi untuk Pilkada 2024

Megawati menebar senyumnya saat bersalaman. Sejumlah anggota DPR RI pun memintanya untuk berfoto bersama. Setelah itu, Megawati mempersilahkan tamu untuk menikmati makanan yang telah disajikan.

Prabowo dan Megawati

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Ketua DPP PDIP Said Abdullah merespons pernyataan sejumlah pihak yang medorong kerjasama antara PDIP dengan Prabowo Subianto selaku presiden terpilih 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024