Jokowi Tinjau Gladi KTT ASEAN di Labuan Bajo

Jokowi tinjau lokasi KTT ASEAN
Sumber :
  • Instagram @jokowi

VIVA NasionalPresiden Joko Widodo (Jokowi) akan meninjau gladi pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-42 ASEAN di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, pada Senin, 8 Mei 2023. Diketahui, Jokowi memasuki hari kedua kunjungan kerjanya di Labuan Bajo.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Pertama, Presiden Jokowi diagendakan akan meninjau gladi ketibaan para pemimpin ASEAN di lobi Hotel Meruorah. Setelah itu, dilanjutkan dengan gladi sesi foto tiap pemimpin ASEAN dengan Presiden Jokowi hingga gladi foto bersama.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Selanjutnya, Jokowi akan menuju Komodo Ballroom, Meruorah Convention Center, untuk meninjau tempat acara puncak KTT ke-42 ASEAN. Kemudian, Kepala Negara juga akan melihat tempat untuk jamuan santap siang para pemimpin ASEAN.

Lalu, agenda hari kedua akan ditutup dengan peninjauan gladi jamuan santap malam para pemimpin ASEAN yang akan digelar di Ayana Komodo Waecicu Beach pada Senin malam.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Sementara itu, Ibu Negara Iriana juga diagendakan melakukan peninjauan gladi acara para pendamping pemimpin ASEAN.

Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Gibran membantah pernyataan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang menyebutkan Presiden Jokowi dan dirinya sudah masuk ke Golkar

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024