Viral Diduga Oknum Polisi Vs Polisi Ribut di Jambi, Sahroni Desak Pelaku Ditangkap

Ilustrasi Polri.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Nasional – Viral sebuah video di media sosial yang menggambarkan keributan antara polisi di Jambi. Bahkan, salah satu oknum polisi itu tak segan melontarkan kalimat makian kepada anggota polisi lainnya.

Viral! Aksi Nekat Bocah Bobol Minimarket di Semarang, Curi Uang dan Rokok

Video keributan itu salah satunya diunggah di akun instagram @infoanakjambi. Dalam unggahan video itu dijelaskan bahwa diduga oknum polisi yang menaiki kendaraan roda empat ini mengamuk kepada anggota Sabhara Polres Batanghari. Saat itu, anggota Sabhara sedang melakukan patroli di jalan raya.

"Babang jago kumis lele yang ngaku oknum polisi ini ngamuk-ngamuk dengan polisi tim patroli Sabhara Polres Batanghari," bunyi keterangan dalam video itu seperti dikutip VIVA, Kamis, 11 Mei 2023. 

Mobil Listrik Xiaomi SU7 Punya Jarak Tempuh 800 Km, tapi Baru 39 Km Sudah Mati

Belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab diduga oknum polisi itu mengamuk ke tim patroli Sabhara Polres Batanghari. Hanya saja, di dalam video onum polisi itu mengatakan agar tim patroli tidak mengganggu urusan pribadinya.

Jukir Liar Patok Parkir Rp 150 Ribu di Depan Masjid Istiqlal Ditangkap

"Biarlah, biarlah kalau memang kau merasa dikasari, okelah kami minta maaf," kata salah satu anggota tim Sabhara Polres Batanghari.

"Ya kau mengganggu urusan pribadi anj*ng. Kalu tahu, kau polisi, aku juga polisi, kau pantek kau, kau tahu Polres?" kata diduga oknum polisi.

"Tahu bang, kita hanya melakukan patroli biasa. Baik-baik bang," ucap tim Sabhara Polres Batanghari.

Saat itu, diduga oknum polisi kembali meminta agar tim Sabhara Polres Batanghari tak mengganggu urusan pribadinya. Ia bahkan mengajak tim Sabhara Polres Batanghari untuk ke polres dan asrama menyelesaikan keributan tersebut.

"Jangan kau ganggu urusan pribadi aku, gampang! Ke Polres ya, awas kau ndak ke Polres ya, dekat dari sini," ucap diduga oknum polisi itu.

"Aku naik motor, ayo ke Polres ayo, demi Allah," jawab polisi tim Sabhara Polres Batanghari.

"Anj**g ke asrama anj**g, ke asrama, awas kau tak datang," kata diduga oknum polisi itu sambil mengemudikan mobilnya.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni

Photo :
  • DPR RI

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni menyoroti keributan antar anggota polisi yang viral itu. Ia menyebut, Polda Jambi harus segera menangkap jika pria yang menaiki mobil sambil memaki anggota tim Sabhara Polres Batanghari itu merupakan polisi gadungan.

Sebaliknya, jika benar merupakan seorang polisi, maka menurut Sahroni pria tersebut harus kembali ke bangku sekolah.

"Gimana nih kira-kira @polda_jambi? Kalau beneran polisi gadungan, tangkap? Kalau beneran polisi musti sekolah lagi tuh anak," ucap Sahroni seperti dikutip dari akun instagramnya @ahmadsahroni88.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya