Anak Pejabat Kemenhub Tewas Terjatuh di Sekolah Athirah Makassar, Polisi Olah TKP

Sekolah Islam Athirah Makassar.
Sumber :
  • Supriadi Maud/VIVA.

VIVA Nasional – Seorang siswa Sekolah Islam Athirah bernama Basman Nafa Yaskura dilaporkan tewas mengenaskan usai terjatuh dari lantai 6 gedung sekolahnya di Jalan Kajoalalido, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) Rabu 24 Mei 2023.

Inkracht! Jaksa Eksekusi 2 Polisi Terkait Tragedi Kanjuruhan

Menurut informasi, siswa bernama Basman itu merupakan anak dari seorang pejabat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) bernama Benny Yusuf Nurdin. Pelajar 15 tahun itu ditemukan terkapar bersimbah darah di area lapangan sekolah milik mantan wakil presiden, Jusuf Kalla itu. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama. Namun sayang nyawanya tak tertolong.

Ilustrasi bunuh diri

Photo :
Demo Anarkis di BTN Dinilai Bikin Rugi Nasabah, Polisi Diminta Tindak Tegas Pelaku

Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Syarifuddin mengatakan, jika saat ini pihaknya telah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi mata dan memasang garis polisi di sekitar tempat kejadian perkara.

"Jadi sudah dilaksanakan olah TKP dan proses penyelidikan mencari penyebabnya. Infonya korban ini lompat dari lantai 6, tapi itu belum kita pastikan karena masih sedang mendalami dan melakukan pengolahan TKP dan kita juga sementara mintai keterangan beberapa orang-orang yang ada dia sekitar TKP," kata Syarifuddin kepada wartawan. 

Korban Banjir Bandang Brasil Bertambah Menjadi 83 Orang

Sementara itu, Coorporate Communication PT Haji Kalla yang menaungi Sekolah Islam Athirah, Diah Zaddiah mengatakan, jika pihaknya telah menyerahkan peristiwa itu kepada pihak kepolisian. Dia juga mengaku belum tahu menahu terkait kronologi terjatuhnya siswa di sekolah.

"Benar, kejadiannya sekitar pagi tadi jam 09.38 Wita. Untuk saat ini kami serahkan sepenuhnya ke polisi dan biar nanti polisi yang menjelaskan. Polisi juga sudah melakukan olah TKP," singkatnya saat dimintai konfirmasi terpisah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya