Detik-detik Eks Spri Ferdy Sambo, Chuck Bebas dan Pulang ke Rumah, Istri dan Anak Kaget

Momen Chuck Putranto bebas dan pulan ke rumah
Sumber :
  • Instagram @babyutami

Jakarta – Mantan Spri Kadiv Propam Ferdy Sambo, Chuck Putranto akhirnya menghirup udara bebas setelah menjalani masa tahanan kurang lebih satu tahun di rutan Bareskrim Polri. Chuck ditahan setelah divonis bersalah terkait perkara Obstruction of Justice atau perintangan penyidikan pembunuhan Brigadir J.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Usai bebas, Chuck langsung pulang ke rumah tanpa memberitahukan anak dan istrinya. Reaksi orang rumah pun kaget lantaran tidak ada yang kasih tahu jika dia akan bebas sebelumnya.

Momen haru Chuck pulang ke rumah diunggah istri Chuck, Baby Utami diakun media sosial pribadinya yang dikutip VIVA, Rabu 28 Juni 2023.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Momen Chuck Putranto bebas dan pulan ke rumah

Photo :
  • Instagram @babyutami

Dari video yang diunggahnya, Chuck yang memakai kaus berwarna putih tiba-tiba masuk ke rumah dan langsung memeluk anaknya yang sedang main di dalam. Reaksinya anak dan istri Chuck terlihat kaget dan tak menyangka.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

“Saking kita enggak expect apa-apa, A (anaknya) kaget papahnya udah pulang dikira kabur dari tahanan,” tulis Baby di akun Instagramnya @babyutami.

Chuck Putranto

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sebelumnya, Baby Utami sempat mencurahkan perasaannya saat menghadapi suaminya yang ditahan di Patsus hingga akhirnya divonis ringan Oleh hakim. Berikut curhatannya:

Jumat, 24 Februari 2023

Jam 9 pagi nyetir sendiri ke PN JAKSEL, hujan hujan.. sepanjang perjalanan berdoa sama Allah.. supaya putusan Majelis Hakim hari ini sesuai dengan doa doaku selama ini.. minta maaf sama ALLAH, dan memohon sama ALLAH semoga diberikan putusan yg terbaik, dan KEIKHLASAN hati menerima putusan tersebut..

Sampai di PN JAKSEL, ketemu suami.. Kita berdoa bareng bareng dan menunggu giliran..

Ikut berbahagia denger putusan Mas Irfan, Mas Baiquni dihari yg sama.. mereka pelukan sambil nangis.

Selama menunggu dari jam 10 pagi sampe malam sidang Mas Chuck baru mulai, itu hati rasanya ga karu karuan, tapi berusaha tenang supaya suami juga tenang..

Alhamdullilah, putusan hakim 1 tahun potong masa tahanan (6 bulan) kita terima dengan IKHLAS dan bersyukur karena dari awal di kenakan ITE maks. 8-10 th dan itu rasanya ancur banget dan takut.. 

Alhamdullilah, ALLAH MAHA BESAR mendengar doa doaku.. 

Setelah mendengar vonis hakim, baru bisa nangis, dikerubungi wartawan, berusaha mengontrol semua perasaan.. terus masuk ke dalam ketemu suami dan kita pelukan lagi sambil nangis bareng..

Akhirnya, pelan pelan satu persatu terlewati juga ya sayangku.. tetap semangat dan kuat yah.. bersyukur sama ALLAH apa yg kita takutkan tidak terjadi, ALLAH GAK PERNAH MENINGGALKAN KITA.. 

ALHAMDULLILAH YA ALLAH.. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya