Irfan Urane Azis Peraih Adhi Makayasa 2023 Tugas di Polda Metro Jaya, Jadi Anak Buah Irjen Karyoto

Momen Haru, Urane Aziz dipeluk sang ibu
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Anak mantan Kapolri Jenderal Idham Azis yakni Ipda Irfan Urane Azis peraih Adhi Makayasa 2023 Akademi Kepolisian (Akpol) Batalyon Promoter 54, mendapat tugas pertama di Polda Metro Jaya.

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

Penempatan tugas Irfan Urane dilakukan dalam acara Penempatan Pertama (Patma) Perwira Remaja (Paja) Akpol di Auditorium Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lemdiklat Polri Rabu, 26 Juli 2023.

Irfan Urane Azis

Photo :
  • Instagram
Ratusan Alumni Akpol 96 Kumpul Bareng, Ada Apa?

Melalui video yang dibagikan YouTube Indonesia National Police Academy, penempatan masing-masing lulusan Akpol 2023 ini ditetapkan Keputusan Kapolri Nomor KEP/969/VII/2023 tentang Penggajian dan Penempatan Pertama Bagi Perwira Polri Lulusan Pendidikan Pembentukan Akademi Kepolisian Program Sarjana Strata Satu (S1) Terapan Kepolisian Tahun ajaran 2023.

Keputusan Kapolri tersebut dibacakan oleh Kabag Di Pers Rodalpers SSDM Polri Kombes Pol. Fadly Samad.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Irfan Urane Azis tidak sendirian bertugas di Polda Metro Jaya, melainkan ada 6 perwira remaja lainnya yang akan menemani, mereka adalah: Ipda Breggy Yesaya Imanuel, Ipda Denanti Putri Dewa, Ipda Muhammad Fadly Iwan Putra, Ipda Rayhan Anugerah Enggar Putra, Ipda Tegar Mulia dan Ipda Tohiro Muhammad Said Dalimunthe.

“Ketujuh perwira remaja ini ditempatkan pada, Polda Metro Jaya,” ujar Kombes Fadly disambut tepuk tangan hadirin

Untuk diketahui, selain menerima Adhi Makayasa 2023, Irfan Urane juga mendapatkan penghargaan lain, yaitu medali dan piagam Ati Tanggap Emas, serta medali dan piagam Ati Tanggon Emas.

Urane sangat senang dan bersyukur, bisa meraih tiga macam tanda penghargaan sekaligus. Dia menyadari perjuangan yang dijalankan selama pendidikan di Akademi Kepolisian bisa lancar karena doa dan support kedua orangtua.

“Alhamdulillah senang bersyukur karena saya diberikan selama ini hasil yang baik. Terima kasih kepada orangtua atas dukungan yang diberikan. Kalau tidak ada doa orangtua saya, tidak mungkin saya ada di sini,” kata Urane

Urane mengungkap perjuangannya bisa meraih penghargaan. Memang, Urane sudah menargetkan berusaha berjuang yang terbaik. Sebab, ia meyakini bahwa proses tidak pernah menghianati hasilnya.

“Jadi, setiap harinya selama pendidikan di Akpol, saya memberi yang terbaik,” pungkasnya.

Irfan Urane Azis

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya