Buka Ruang untuk Milenial, Elektoral PAN Dinilai Terdongkrak

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) memiliki mesin partai yang memberi ruang untuk generasi milenial. Hal itu menjadikan elektabilitas PAN tetap konsisten meningkat berkat anak muda bangsa.

Prabowo: Jika Tidak Mau Kerja Sama, Jangan Ganggu Kami

Demikian dikemukakan Direktur Eksekutif Indonesia Political Opinion (IPO), Dedi Kurnia Syah. "Belum lagi dengan manuver Zulkifli Hasan yang membuka kesempatan kader muda utamanya para pesohor, tentu situasi ini akan membawa PAN pada perubahan Signifikan," ujar Dedi, Minggu, 30 Juli 2023.

Ketua Umum Barisan Muda PAN, Pasha Ungu, melantik para pengurus pusat.

Photo :
  • Dok. BM PAN.
Saat Berdoa di Rakornas Pilkada, PAN Yakin Dapat Jatah Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

Diketahui, PAN memiliki sayap partai yakni Barisan Muda (BM) PAN untuk mengakomodir generasi milenial dalam membantu rakyat. BM PAN akan membawa perubahan melalui inovasi dan kreatifitas anak muda di Indonesia.

Melalui Ketua Barisan Muda (BM) PAN, Sigit Purnomo alias Pasha Ungu terus melakukan sosialisasi kepada kader muda PAN dalam membantu rakyat. Ada banyak program kegiatan sosial dari BM PAN seperti memberikan modal bagi UMKM, menyediakan fasilitas usaha, dan memberikan beasiswa pendidikan.

Dipimpin Desy Ratnasari, Seluruh Kader PAN Deklarasi Dukung Zulhas Jadi Ketum Lagi

"Sikap terbuka PAN merangkul generasi milenial akan membuat mesin partai menguat, karena masih sedikit partai yang fokus pada pemilih muda. BM PAN terus bersosialisasi dalam rangka penyiapan penugasan pilar muda untuk menghadapi Pemilu 2024," ujar Sigit Purnomo.

Menurut Sigit, PAN terus memberikan wawasan dan memberikan arahan, pelajaran, dan komitmen kepada kader muda untuk berbakti kepada masyarakat. Hal ini sesuai dengan visi dan misi partai yang terus membantu rakyat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya