Maknai Ekspresi pada Setiap Paket, J&T Express Kolaborasi dengan Rio Motret

J&T Express berkolaborasi dengan Rio Motret
Sumber :
  • J&T Express

VIVA – Sebagai jasa pengiriman berskala global yang telah hadir di 13 negara, J&T Express telah menyaksikan berbagai ekspresi pelanggan ketika mengirim ataupun menerima paket. Merayakan 8 tahun perjalanan spesial di bulan Agustus ini, J&T Express berkolaborasi dengan fotografer kenamaan Indonesia Rio @riomotret untuk meluncurkan karya foto berjudul “Ribuan Ekspresi”. Ribuan Ekspresi merupakan gambaran dari berbagai ekspresi yang menjadi bagian esensial dalam pengiriman J&T Express.

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Brand Manager J&T Express, Herline Septia, mengungkapkan "Kami percaya setiap paket yang dikirim memiliki cerita tersendiri bagi pelanggan, dan momen kirim paket bukan hanya tentang kegembiraan semata. Kolaborasi kami dengan Rio Motret memberikan gambaran yang lebih dalam tentang bagaimana perasaan pelanggan ketika momen menerima paket menjadi hal yang berkesan, serta wujud kebahagiaan kami dalam menyampaikan amanah ini. Kurir dan pelanggan secara tidak langsung sama sama merasakan momen spesial ini. Terima kasih kepada seluruh pelanggan atas kepercayaannya sepanjang 8 tahun ini kepada J&T Express”.

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Rio Wibowo atau lebih dikenal dengan nama Rio Motret menyampaikan antusiasnya dalam kolaborasi dengan J&T Express. “Setiap foto memiliki cerita yang menarik untuk diceritakan, dan melalui karya fotografi, kita dapat menggambarkan perasaan dan pesan-pesan yang terkadang sulit diungkapkan dengan kata-kata. Saya berharap bahwa hasil kolaborasi kami akan menginspirasi dan menghadirkan kedalaman emosi kepada semua yang melihatnya”, Ujar Rio.

Selain meluncurkan karya fotografi, J&T Express mengajak masyarakat Indonesia untuk turut membagikan gambaran ekspresi serupa melalui kompetisi fotografi dengan tema "Ribuan Ekspresi 8 Tahun Perjalanan Tanpa Batas #8ERSAMAJNT" dengan total hingga 20 juta rupiah. Kompetisi ini berlangsung sejak 2-24 Agustus 2023 dengan spesifik jenis foto Human Interest yang dapat diikuti oleh semua kalangan. Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dapat mengikuti sesuai persyaratan lomba dan program kompetisi foto ini tidak dipungut biaya, sehingga dihimbau untuk waspada terhadap penipuan.

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Untuk informasi lebih lanjut terkait kompetisi foto Ribuan Expresi dapat diakses melalui Instagram resmi J&T Express di @jntexpressid atau di https://bit.ly/RibuanEkspresiJNT

Head of PR Ninja Xpress, Ribka Pratiwi

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Ninja Xpress mengungkapkan, pada momen Ramadhan 2024 jumlah pengiriman paket melonjak 20 persen dibandingkan periode normal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024