Bersedekah Lewat Paket

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi.
Sumber :
  • Dok. Telkomsel

VIVA Tekno – Data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan tingginya jumlah ruang kelas yang rusak di tingkat sekolah dasar atau SD.

KPU Penuhi Hanya Dua dari Enam Permohonan ICW terkait Transparansi Sirekap

Meskipun sudah ada penurunan jumlah ruang kelas yang rusak, tapi pada tahun ajaran 2022/2023 masih terdapat 44,74 persen ruang kelas SD di seluruh Indonesia yang mengalami kerusakan ringan atau sedang, dan 8,7 persen yang mengalami kerusakan berat.

Telkomsel berkomitmen untuk berperan aktif dalam meningkatkan kondisi pendidikan di Indonesia melalui Paket Super Seru. Program ini didedikasikan untuk memperbaiki kondisi ruang kelas di 20 sekolah dasar (SD) di seluruh Indonesia.

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Setiap pembelian Paket Super Seru, Telkomsel akan menyisihkan Rp1.000 untuk donasi ini dan dilaksanakan selama periode 21 Maret sampai 31 Mei 2024.

“Super Seru bukan hanya sekadar program, tetapi juga sebuah perwujudan untuk terus melayani dengan hati dan berbagi harapan. Kami percaya bahwa akses digital dapat membuka lebih banyak peluang terciptanya dampak sosial yang positif bagi sesama," ungkap Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi.

Kemenkominfo Mengadakan Chip In “Periksa Fakta Sederhana”

Advisor Senior Bidang Pengelolaan dan Assesmen SDM OJK Anto Prabowo.

Perlindungan Konsumen Punya Dampak Positif ke Kinerja Keuangan Bank, Begini Penjelasannya

Advisor Senior Bidang Pengelolaan dan Assesmen SDM Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Anto Prabowo menyebut manfaat aspek perlindungan konsumen dongkrak kinerja bank.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024