Viral Pria Berpeci Hitam Adang Mobil Jokowi di Binjai

Viral pria berpeci hitam adang mobil Jokowi di Binjai.
Sumber :
  • Tangkapan layar video @fakta.medan

Binjai – Viral video memperlihatkan seorang pria berpeci hitam nekat menghadang mobil yang ditumpangi Presiden RI, Joko Widodo saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kota Binjai, Sumatera Utara, Jumat 25 Agustus 2023.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Video aksi pria mengadang rombongan itu kini viral di media sosial. Namun, bapak yang tampak mengenakan baju batik tersebut, belum diketahui identitasnya.

"Momen mengejutkan, terjadi saat mobil Presiden Jokowi tengah melintas di daerah Binjai. Tiba-tiba, seorang laki-laki berpeci hitam mengadang mobil Presiden," tulis dalam video dalam akun Instagram @fakta.medan dikutip VIVA, Minggu, 27 Agustus 2023.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Viral pria berpeci hitam adang mobil Jokowi di Binjai.

Photo :
  • Tangkapan layar video @fakta.medan

Dalam video tersebut, terlihat pria itu berdiri bersama warga lainnya. Namun, ia keluar dari barisan dan langsung menghadang mobil mantan Walikota solo itu. Bapak tersebut, nyari tertabrak. 

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

"Dia berdiri di depan mobil dan berusaha menghentikan laju mobil. Laki-laki tersebut tampak memegang surat untuk Jokowi," tulis kembali dalam video tersebut.

Aksi nekat pria itu, langsung diamankan oleh petugas kepolisian berseragam dan polisi berpakaian preman. Namun, belum diketahui apa maksud tujuan bapak tersebut, menghadang mobil Presiden. Begitu juga, pihak kepolisian juga belum memberikan keterangan resmi terkait dengan aksi pria tersebut.

Dalam Kunker Jokowi di Kota Binjai, mantan Gubernur DKI itu, meresmikan Sistem Pengelolaan Air Minum (SPAM) Regional Mebidang. SPAM ini, akan mendistribusikan air ke kawasan Kota Binjai, Kota Medan, dan Kabupaten Deli Serdang.

Setelah itu, Jokowi meninjau Pasar Brahrang, Kota Binjai, dan juga membagikan Bantuan Langsung Tunai kepada pedagang.

Kemudian, dilanjutkan salat jumat di Masjid Al Musanif, Cemara Asri, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang. Lalu dilanjutkan berziarah ke pemakaman Almarhum Haji Anif bin H Gulrang Shah, yang merupakan ayah dari Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya