Cak Imin Jadi Bacawapres, Anies Baswedan: Makin Kuat dan Solid

Anies Rasyid Baswedan di acara PKS Menyapa di Lapangan Astaka, Deli Serdang
Sumber :
  • B.S Putra

Sumatera Utara - Usai deklarasi Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, serta bergabungnya PKB bersama NasDem dan PKS dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies mengatakan optimis dirinya akan memetik kemenangan di Pilpres Tahun 2024.

Jubir Anies Sebut Pembubaran Timnas Amin Tak Jadi Digelar Hari Ini, Lalu Kapan?

Hal itu, disampaikan Bacalon Presiden 2024, Anies Baswedan usai menghadirkan PKS Menyapa Bersama Anies Baswedan di Lapangan Astaka, di Jalan William Iskandar, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu 3 September 2023.

"Ini adalah kesempatan dari kita untuk mengukuhkan niat, menguatkan dan merapikan barisan bahwa ikhtiar kita untuk perubahan jalan terus," ucap Anies kepada wartawan.

Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP

Anies Rasyid Baswedan di acara PKS Menyapa di Lapangan Astaka, Deli Serdang, Sumut

Photo :
  • B.S Putra

Dengan bergabung PKB bersama Koalisi Perubahan untuk Persatuan ini. Mantan Gubernur DKI mengatakan akan makin solid dan jangkauan untuk meraih kemenangan terbuka luas.

Soal PKB Gabung di Pemerintahan Prabowo, Cak Imin: Sudah Cethowelo-welo, Jelas Terpampang

"Insyaallah makin kuat jangkauannya makin besar jangkauannya. Koalisi akan bertambah lagi. Kita bersyukur bahwa koalisi perubahan PKS Nasdem dan sekarang ada PKB. Insyaallah makin solid dan ikhtiar perubahan makin kuat," ucap Anies.

Dalam acara PKS Menyapa Bersama Anies Baswedan di Lapangan Astaka itu, dihadiri ribuan masyarakat, kader, hingga pengurus PKS Pusat, PKS Sumut dan PKS Kabupaten/Kota di Sumut.

Kegiatan ini, dihadiri oleh Sekjen DPP PKS, Aboe Bakar Alhabsyi, Ketua DPW PKS Sumut, Usman Jakfar, Ketua DPW NasDem Sumut dan bersama pengurus NasDem Sumut lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya