Ditunjuk Zulhas Pimpin DPD PAN Cirebon, Qomar: Insya Allah Pecah Telor

Qomar ditunjuk sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.
Sumber :
  • Dok. PAN

Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) menunjuk Qomar sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. 

BM PAN Sumatera Utara Dukung Zulkifli Hasan jadi Ketua Umum PAN Lagi

Abah Qomar, sapaannya, berjanji akan bekerja keras untuk mengemban tanggung jawab sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon dengan sebaik-baiknya.

"Kami berkomitmen untuk bekerja keras demi kepentingan rakyat Kabupaten Cirebon dan memajukan partai PAN di tingkat daerah. Insya Allah PAN Kabupaten Cirebon pecah telor," ujarnya dikutip Selasa, 5 September 2023.

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Abah Qomar mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader dan pengurus partai besutan Zulkifli Hasan (Zulhas) tersebut di Jawa Barat dan Kabupaten Cirebon, yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepadanya.

Zulkifli Hasan Pimpin Langsung Pendaftaran Bacaleg PAN ke KPU

Photo :
  • Dok. Istimewa
Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Ikut Lanjutkan? 

Penunjukan ini dinyatakan sah setelah Qomar menerima Surat Keputusan Nomor PAN/A/Kpts/KU-SJ/222/VIII/2023 dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN. Surat tersebut diserahkan Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari dan Sekretaris DPW PAN Jawa Barat Hasbullah.

Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari mengatakan, pemilihan Abah Qomar sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon adalah hasil dari proses demokratis dan konsolidasi internal partai. 

"Abah Qomar dengan pengalamannya akan mampu membawa PAN Kabupaten Cirebon menjadi yang terdepan. Dengan populernya Abah Qomar juga diharapkan dapat menumbuhkan lebih banyak pendukung PAN," kata Desy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya