Ada 6 Luka Tusuk di Dada Anak Pamen TNI AU yang Tewas Terbakar di Lanud Halim

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto
Sumber :
  • ANTARA

Jakarta- Hasil autopsi yang dilakukan oleh pihak kepolisian menyebutkan bahwa terdapat enam luka tusuk pada jasad anak perwira menengah (PamenTNI AU berinisial CHR (16), yang ditemukan dalam kondisi terbakar di Pos Spion Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Identitas Korban Meninggal Kecelakaan Bus Pelajar Depok di Subang

"Ada enam (luka tusuk)," ujar Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto kepada wartawan, Kamis 28 September 2023.

Ilustrasi mayat/jenazah.

Photo :
  • Pixabay.
Viral, Pria Diduga ODGJ Timpuk Kepala Emak-emak Pakai Batu hingga Tersungkur

Keenam luka tusuk itu, kata dia, berada pada bagian dada. Terkait bagaimana korban bisa sampai dapat luka tusuk menurutnya adalah ranah penyidik yang menangani. Maka dari itu, dirinya tidak berkata lebih jauh.

"(Luka) Di dada depan," ujarnya lagi.

28 Perwira TNI AU Terima Brevet Kehormatan Setia Waspada Paspampres, Siapa Saja Mereka?

Sebelumnya diberitakan, pemeriksaan jenazah remaja yang ditemukan tewas terbakar di Lanud Halim Perdanakusuma telah selesai dilakukan dan hasilnya ada sejumlah tanda kekerasan di tubuh korban. Kepala Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Brigjen Pol Hariyanto mengatakan hasil autopsi pihaknya menemukan adanya luka bacok pada tubuh remaja laki-laki berinisial CHR (16) tersebut.

"Luka bacok, hanya di dada," ujar Hariyanto di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa 26 September 2023.

Ilustrasi kantung jenazah

Photo :
  • VIVAnews / Diki HIdayat

Untuk diketahui, jasad pemuda atau anak baru gede (ABG) ditemukan terbakar di kawasan Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu malam, 24 September 2023. Kabar penemuan mayat di sana dibenarkan Komandan Lanud Halim Perdanakusuma, Marsekal Pertama Adrian P Damanik.

Adapun pemuda itu diduga anak dari salah satu perwira menengah (pamen) TNI AU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya