Milenial Jambi Deklarasi Dukung Gibran Jadi Cawapres 2024

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

Jambi –  Generasi Milenial Provinsi Jambi menilai anak Joko Widodo yaitu Gibran Rakabuming Raka layak jadi calon wakil presiden (Cawapres) di pemilihan umum 2024.

Anies dan Cak Imin Kompak Beri Selamat ke Prabowo Subianto Usai Dapat Jenderal Kehormatan

Kelayakan Gibran ditandai dengan milenial Jambi mendeklarasikan relawan Beta Gibran.

Ketua Beta Gibran Provinsi Jambi, Eldaniel S saat dikonfirmasi mengatakan para relawan siap mendukung Gibran maju berkompetisi sebagai calon wakil presiden di Pilpres pemilu 2024.

Rekapitulasi Luar Negeri Hari ke-2: Prabowo Unggul di 11 Negara, Anies dan Ganjar 5 Negara

"Kita mendeklarasikan Beta Gibran suatu bentuk dukungan terhadap Gibran yang layak jadi cawapres," ujarnya, Jumat (29/9/2023).

Milenial Jambil deklarasi Beta Gibran dukung Gibran jadi Cawapres 2024

Photo :
  • Syarifuddin Nasution (Jambi)
MK Putuskan Kader Partai Tak Boleh Jabat Jaksa Agung, Mahfud: Amat Sangat Setuju!

Eldaniel dan kawan-kawan Beta Gibran Jambi menilai penting adanya sosok milenial yang mengerti permasalahan bangsa dan mampu membawa bangsa ini bersaing di kancah nasional maupun global. 

"Kaum milienial layak maju jadi pemimpin dan itulah sosok Gibran yang muda dan tentunya tau permasalahan bangsa," jelasnya saat deklarasi juga membagi sembako ke masyarakat.

Terkait berbagi sembako dalam rangka deklarasi Beta Gibran ini dilakukan sebagai bentuk kepekaan kaum milenial terhadap permasalahan yang ada di Indonesia khususnya Provinsi Jambi saat ini. 

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq.

"Sebagai pemuda, kami ingin Beta Gibran hadir di tengah-tengah kebutuhan masyarakat. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, mampu meringankanan sedikit beban masyarakat," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya