Milenial Jambi Deklarasi Dukung Gibran Jadi Cawapres 2024

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

Jambi –  Generasi Milenial Provinsi Jambi menilai anak Joko Widodo yaitu Gibran Rakabuming Raka layak jadi calon wakil presiden (Cawapres) di pemilihan umum 2024.

Jaringan Internet Jadi Daya Tarik

Kelayakan Gibran ditandai dengan milenial Jambi mendeklarasikan relawan Beta Gibran.

Ketua Beta Gibran Provinsi Jambi, Eldaniel S saat dikonfirmasi mengatakan para relawan siap mendukung Gibran maju berkompetisi sebagai calon wakil presiden di Pilpres pemilu 2024.

Pernyataan Oposisi Ganjar Bisa Jadi Sikap Politik PDIP, Menurut Pakar BRIN

"Kita mendeklarasikan Beta Gibran suatu bentuk dukungan terhadap Gibran yang layak jadi cawapres," ujarnya, Jumat (29/9/2023).

Milenial Jambil deklarasi Beta Gibran dukung Gibran jadi Cawapres 2024

Photo :
  • Syarifuddin Nasution (Jambi)
Ganjar Deklarasi Oposisi, Gibran: Enggak Apa-apa

Eldaniel dan kawan-kawan Beta Gibran Jambi menilai penting adanya sosok milenial yang mengerti permasalahan bangsa dan mampu membawa bangsa ini bersaing di kancah nasional maupun global. 

"Kaum milienial layak maju jadi pemimpin dan itulah sosok Gibran yang muda dan tentunya tau permasalahan bangsa," jelasnya saat deklarasi juga membagi sembako ke masyarakat.

Terkait berbagi sembako dalam rangka deklarasi Beta Gibran ini dilakukan sebagai bentuk kepekaan kaum milenial terhadap permasalahan yang ada di Indonesia khususnya Provinsi Jambi saat ini. 

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq.

"Sebagai pemuda, kami ingin Beta Gibran hadir di tengah-tengah kebutuhan masyarakat. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, mampu meringankanan sedikit beban masyarakat," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya