Viral Truk TNI Diadang Minibus di Fly Over Medan, Begini Endingnya

Viral minibus adang truk TNI di fly over Medan
Sumber :
  • VIVA/BS Putra

Medan – Sebuah video viral menunjukkan rombongan membawa prajurit TNI Angkatan Darat (AD) terlibat perselisihan dengan sebuah bus di fly over Jalan Amplas, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Berdasarkan informasi diperoleh, bahwa perselisihan lalu lintas itu, terjadi Rabu siang, 27 September 2023. "Perselisihan antara truk personil Yon Armed 2-105 dengan Mini Bus PT Gopans Jaya di Jalan Amplas Medan," tulis dalam video di akun @medantau.id, dikutip VIVA, Sabtu 30 September 2023.

Viral minibus adang truk TNI di fly over Medan

Photo :
  • VIVA/BS Putra
Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Dalam video tersebut, terlihat minibus berada di belakang truk, lalu tiba-tiba minibus menyalip truk dan mengadangnya dari depan truk pengangkut anggota TNI tersebut.

Terlihat dalam video tersebut, beberapa anggota TNI turun. Lalu, mendekati minibus yang berada di depannya. Begitu juga, sopir bus itu turun mendekati truk TNI itu.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Dalam postingan itu, dijelaskan bahwa perselisihan lalu lintas itu, berawal  sopir truk TNI yang menyalip minibus dari sebelah kiri dan tidak sengaja mengenai sepion bus.  

Perselisihan truk TNI dengan bus di Medan berujung damai

Photo :
  • Ist/VIVA

Sopir bus kemudian mengejar mobil truk yang membawa personel TNI tersebut dan mengadangnya.

Perselisihan lalu lintas dibenarkan oleh Kepala Penerangan Kodam I Bukit Barisan Kolonel Rico Siagian. Ia mengatakan kedua belah pihak sudah berdamai. Sehingga tidak ada permasalahan lagi.

"Sudah didamaikan, hanya salah paham aja," ucap Rico.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya