Cerita Prabowo soal Soeharto hingga Ngaku Pernah Jadi Tukang Pijat Gus Dur

Prabowo Subianto di deklarasi relawan 'Setia Prabowo' di Hotel Kartika Chandra, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon.

Jakarta - Bakal calon presiden (Bacapres) Prabowo Subianto sempat membuat relawannya tertawa. Hal itu terjadi saat Prabowo menghadiri deklarasi relawan 'Setia Prabowo' di Hotel Kartika Chandra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan (Jaksel), Sabtu, 7 Oktober 2023.

Prabowo Akui Dekat NU Sejak Prajurit Muda: Kalau Orang Menghadapi Maut yang Dicari Kiai

Kala itu Prabowo bercerita kenal dengan semua presiden RI kecuali Soekarno karena dirinya masih kecil saat itu. Kemudian, saat menyebut nama Presiden kedua Soeharto, Prabowo mengatakan agak kenal. Diketahui, Prabowo pernah menikah dengan Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto. Dengan kata lain, Soeharto adalah mantan mertuanya.

Bakal calon presiden Prabowo Subianto saat menyampaikan pidato dalam acara deklarasi Setia Prabowo di Jakarta, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Photo :
  • ANTARA/Cahya Sari
Kata Prabowo Keberlanjutan Tetap Butuh Perbaikan

"Tapi Presiden yang lain saya kenal, Presiden Soeharto saya agak kenal beliau. lho kok ketawa, gak percaya? aku begini sering makan siang sama Pak Harto, lho masih gak percaya?" ucap Prabowo, Sabtu 7 Oktober 2023.

Dalam ceritanya itu, Prabowo juga mengaku dulu jadi tukang pijat dari presiden RI keempat, Abdurrahman Wahid, alias Gus Dur. Eks Danjen Kopassus ini bahkan mengaku bisa masuk ke kamar Gus Dur.

Rais Aam PBNU Kenang Kenal Prabowo Sejak 1996, Doakan Sukses Jalankan Pemerintahan

Relawan Samawi Deklarasi Dukung Prabowo, Gibran Diharapkan Jadi Cawapres.

Photo :
  • VIVA/Anisa Aulia.

"Presiden keempat saya juga dekat, saya juga kenal baik. Gak percaya? Yang boleh masuk kamar tidurnya Gus Dur ya termasuk saya. Karena dulu waktu saya muda, waktu saya aktif di pencak silat bisa mijit-mijitlah. Beliau suka dipijit sama saya, jadi saya tukang pijatnya Gus Dur," ujarnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya