Suami Sedang Jalani Pendidikan Perwira Polisi, Istri Malah Mesum dengan Mahasiswa

Ilustrasi istri selingkuh
Sumber :
  • pixabay/ jakobing85

Makassar  - Salah seorang anggota Polisi berinisial AH kini harus menelan pil pahit. Pasalnya,  perwira polisi berpangkat Iptu itu kini menjadi korban perselingkuhan istrinya inisial KDL. Iptu AH melaporkan sang istri ke Polda Sulsel lantaran ketahuan telah berzinah dengan pria lain.

Terjadi Lagi Kasus Suami Bunuh Istri, Kali Ini di Karimun Kepulauan Riau

Informasi yang diperoleh, kasus perzinahan yang dilakukan oleh KDL berawal saat AH sedang melaksanakan pendidikan perwira Polri. Sementara, sang istri KDL tengah melanjutkan pendidikan Kedokteran di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

Iptu AH mengaku membongkar perselingkuhan sang istri saat dirinya mulai merasa ada yang aneh dalam menjalani pendidikan kepolisian dan menjalin hubungan jarak jauh alias LDR.

Ilustrasi selingkuh

Photo :
  • freepik
Pria Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Jakpus Ditangkap, 1 Temannya Masih Buron

Nalurinya sebagai seorang polisi sudah menduga jika ada sesuatu yang lain dari tingkah istrinya yang saat ini berada di Kota Daeng.

Dari nalurinya itu, Iptu AH pun berangkat ke Makassar untuk bertemu istrinya KDL. Iptu AH bertolak ke Makassar tanpa memberitahukan istrinya, karena hendak memberi kejutan kepada istri tercinta.

Namun sayang, saat tiba di kosannnya di Makassar AH malah mendapati istrinya diantar mobil oleh pria lain di sekitaran Tamalanrea Makassar. Belakangan diketahui pria terduga selingkuhan istrinya itu berinisial AW yang juga sudah berstatus menikah dan merupakan mahasiswa Residen (Spealisasi) Bedah di Unhas Makassar.

Ilustrasi cium kening istri

Photo :
  • Pixabay/ StockSnap
Tarsum Mengaku Dapat Bisikan Gaib Mutilasi Istri, Polisi Ungkap Kondisinya Saat Ini

"Jadi awalnya memang saya ada feeling gak enak. Makanya saya ke Makassar. Dan saat saya tiba di kos, dia tidak ada, kemudian saya putuskan untuk menunggunya di lantai tiga rumah kosnya.
Selang beberapa saat saya menunggu. Dia kupergoki diantar pulang sama laki-laki lain. Jadi saya sebagai seorang suami sah, merasa sakit hati melihat mereka berduaan dalam mobil," ungkap Iptu AH kepada wartawan, Senin 16 Oktober 2023.

Setelah curiga, mantan KasatIntelkam Polres Manggarai Barat itu pun mencoba memeriksa handphone sang istri dan menginterogasinya. Namun saat itu, sang istri KDL menyangkal jika keduanya memiliki hubungan spesial.

"Jadi handphone saya periksa tapi saat buka belum mendapati foto keduanya dalam handphone istri saya, karena kebetulan saat itu saya buru-buru mau salat," jelas AH.

Setelah menunaikan ibadah salat, Iptu AH masih terus penasaran dan kembali membuka handphone istrinya. Namun betapa kagetnya, Iptu AH mendapati foto istrinya dengan AW tanpa busana dalam kamar kos.

"Saya shock, tak menyangka istri saya berbuat seperti itu. Padahal kami LDR baru setahunanlah, tapi dia tega melakukan perbuatan sehina itu," tutur AH. 

Tak terima dengan kelakuan istrinya, AH kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polda Sulsel dengan Nomor: LP/B/912/X/2023/SPKT/POLDA SULAWESI SELATAN, untuk penyelidikan lebih lanjut. Laporan itu dilayangkan atas tindak pidana perzinahan.
"Sudah saya laporkan di Polda Sulsel Sabtu 14 Oktober 2023 kemarin atas Tindak Pidana Perzinahan," katanya memungkasi.

Dikonfirmasi terpisah, Hubungan Masyarakat (Humas) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar Dr. Ahmad Bahar mengatakan, akan menunggu proses dari kepolisian terlebih dahulu.
Karena kata dia ini kasus sudah masuk dalam ranah hukum.

"Ini sudah kriminal," tegas Dr Bahar.

Pihak Unhas, kata dia, akan menunggu proses hukum dulu di kepolisian kemudian mengambil tindakan terhadap mahasiswi tersebut.

"Kita tunggu proses hukum di kepolisian. Akan ada tindak tegas dari kampus jika yang bersangkutan memang betul-betul terbukti melakukan hal seperti itu," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya