Hari Kedua di Beijing, Jokowi Dijadwalkan Bertemu Xi Jinping

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Beijing
Sumber :
  • Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

JakartaPresiden Joko Widodo (Jokowi) masih melakukan kunjungan kerja hari kedua di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok (RRT) pada Selasa, 17 Oktober 2023. Rencananya, Jokowi akan melakukan sejumlah pertemuan bilateral.

Jokowi: Tilapia Fish Cultivation Has Huge Global Demand

Pertama, Presiden Jokowi akan melakukan pertemuan bilateral dengan Premier Li Qiang di Diaoyutai State Guest House. Setelah itu, Jokowi akan menuju Tiananmen Square untuk melakukan kegiatan peletakan karangan bunga atau flower tribute di Monumen Pahlawan Rakyat. 

Presiden Jokowi dan Presiden China, Xi Jinping.

Photo :
  • Dok. Biro Pers Sekretariat Presiden.
President Jokowi Ensures to Extend Export Permits for Freeport

Kemudian, Presiden Jokowi akan menuju China World Hotel untuk kemudian menggelar pertemuan bilateral dengan Presiden Sri Lanka Ranil Wickremesinghe.

Selanjutnya, Presiden Jokowi melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden RRT Xi Jinping. Pertemuan yang digelar di Great Hall of the People tersebut akan didahului dengan upacara penyambutan resmi.

9 Calon Anggota Pansel Capim KPK, 5 dari Unsur Pemerintah dan 4 Masyarakat

Pada malam harinya, Presiden Jokowi beserta Ibu Iriana Joko Widodo akan menghadiri acara jamuan makan malam para pemimpin yang akan menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-3 Belt and Road Forum (BRF) for International Cooperation.

Lalu, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan kembali bermalam di Beijing untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerjanya esok hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya