Cawapres Ganjar Pranowo Akan Diumumkan Besok, Ganjarist: Itulah Sosok Terbaik

Bacapres Ganjar Pranowo.
Sumber :
  • Dok. Ganjarist

Jakarta – Bakal calon wakil presiden (bacawapres) yang akan mendampingi bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo bakal diumumkan Rabu, 18 Oktober 2023. Relawan pendukung Ganjar, Ganjarist menegaskan akan menerima apapun hasil keputusan yang ditetapkan terkait bacawapres tersebut.

Gak Mau Masuk Pemerintahan Prabowo, Intip Harta Berjalan Ganjar Pranowo

Ketua Umum Ganjarist, Kris Tjantra mengatakan, Ganjarist adalah relawan Ganjar Pranowo yang sejak awal mendukung segala perjuangan termasuk menjadi presiden pada Pemilu 2024. “Apapun keputusannya besok terkait cawapres pendamping Pak Ganjar, kami menerima sepenuhnya," ujar Kris dalam keterangannya, Selasa, 17 Oktober 2023.

Siapapun cawapres yang dipilih Ganjar bersama partai pengusung dan pendukung, menurut Kris, merupakan sosok terbaik yang akan mendampingi mantan gubernur Jawa Tengah itu untuk membangun bangsa ke arah lebih baik lagi ke depan.

Balas Prabowo, Ganjar Ingatkan "Yang Kerja Sama Saja Bisa Ganggu"

Ganjar Pranowo di Malang, Jawa Timur

Photo :
  • Uki Rama (Malang)

"Pak Ganjar bersama Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden tidak akan sembarangan dalam menentukan cawapresnya. Itulah sosok terbaik hasil pengamatan mendalam serta sesuai kebutuhan dan tantangan bangsa Indonesia," kata Kris.

Ganjar Serukan "Membuka Ruang Check and Balances" bagi Pemerintahan

Pengurus Ganjarist mulai dari pusat hingga daerah, menurut Kris, telah lama menjalankan program dalam rangka menyosialisasikan Ganjar hingga ke berbagai pelosok. Hal itu bentuk dukungan nyata agar masyarakat semakin meyakini bahwa Ganjar sosok tepat untuk dipilih pada Pilpres 2024 mendatang.

"Sejak awal kami sudah all out mendukung Pak Ganjar, maka ke depannya pun kami akan berjuang lebih keras memenangkan pasangan capres yang kami dukung dengan turun ke bawah menyampaikan visi, misi, dan programnya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya