Dari Brebes, Gus Ali Bareng Relawan Gelar Selawat agar Ganjar jadi RI-1 di 2024

Bacapres Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Istimewa

Brebes - Relawan Sahabat Ganjar atau Saga menggelar selawat untuk bakal calon presiden Ganjar Pranowo agar bisa jadi RI-1 di 2024. DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah mengadakan selawat Kebangsaan spesial dengan pendiri mafia selawat Gus Ali Gondrong.

PDIP Ingin Lanjutkan Kerja Sama dengan PPP dan Hanura di Pilkada 2024

Gus Ali Gondrong mengatakan ini pertama kalinya hadir di Kabupaten Brebes dan meminta kepada masyarakat yang hadir untuk terus berselawat agar Indonesia tetap kondusif dan adem. Menurutnya, sosok santun dan adem ada di Ganjar Pranowo.

“Dari selawat ini kita berharap Indonesia mendapatkan pemimpin yang adem dan menjaga perdamaian. Dan sosok itu kita lihat ada di bapak Ganjar,” kata Gus Ali Gondrong, Rabu 18 Oktober 2023.

Hasto Klaim PDIP Bakal Move On dari Pilpres untuk Hadapi Pilkada 2024

Relawan pendukung Ganjar Pranowo di Brebes, jawa Tengah.

Photo :
  • istimewa

Gus Ali Gondrong pun memimpin selawat yang diiringi oleh hadroh selawat. Masyarakat yang hadir pun menyambut dengan semangat. Sementara itu, Nahib Shodiq alias Gus Nahib selaku Ketua Umum DPP Saga mengaku sangat tidak menyangka dalam acara selawat ini dipenuhi oleh masyarakat.

Partai Gelora Sindir PKS yang Mau Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

"Alhamdulillah malam hari ini Lapangan Bola Ki Tabri dipenuhi oleh masyarakat Kabupaten Brebes, ini adalah bukti bahwa masyarakat Jawa Tengah sangat mencintai selawat dan khususnya sangat mencintai bapak Ganjar Pranowo,” jelas Gus Nahib.

Acara itu pun tak hanya melatunkan selawat, tapi juga sarana untuk merajut kebersamaan dan solidaritas. Dengan digelarnya selawat kebangsaan ini, Saga berharap dapat memberikan energi positif dan semangat kebangsaan dalam mendukung perjalanan Ganjar Pranowo menuju Pilpres 2024.

Status Ganjar Pranowo merupakan bacares yang didukung koalisi PDIP,, PPP, Perindo, dan Hanura. Koalisi parpol sudah sepakat memilih Menko Polhukam Mahfud MD sebagai bacawapres Ganjar.

Duet Ganjar-Mahfud juga rencananya akan mendaftar ke KPU pada Kamis hari ini, 19 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya